Rivaldo Ungkap Neymar Menyesal Tinggalkan Barcelona

Penulis: Yoga Saputra
Rabu 22 Mei 2019, 17:00 WIB
Rivaldo Ungkap Neymar Menyesal Tinggalkan Barcelona

Neymar/ via Getty Images

Berita Sepak Bola: Keputusan Neymar hengkang dari Barcelona ke Paris Saint-Germain pada 2017 silam diyakini merupakan keputusan yang salah. Semenjak Neymar berseragam PSG, pemain asal Brasil ini memang gagal membuat PSG tampil meyakinkan di ajang Eropa. Hal itu juga diungkapkan mantan pemain Brasil Rivaldo yang menyebut Neymar menyesal telah meninggalkan Barcelona.

Dua musim berseragam PSG, Neymar hanya bisas memenangi gelar di kompetisi domestik yang diantaranya dua gelar Ligue 1 dan masing-masing satu gelar Piala Prancis, Piala Liga Prancis, dan Piala Super Prancis. Sedangkan di Liga Champions, Neymar hanya mampu membawa PSG hingga babak 19 besar saja selama dua musim terakhir.

Mantan klub Neymar, Barcelona memang tidak bisa menjuarai Liga Champions sepeninggal Neymar. Akan tetapi, langkah Barcelona di Liga Champions jauh lebih baik karena bisa mencapai perempatfinal dan semifinal di dua musim terakhirnya.

Rivaldo mengungkapkan bahwa Neymar sebenarnya berpotensi untuk menjuarai Liga Champions lagi jika ia masih berseragam Barcelona. Memang trionya bersama Lionel Messi dan Luis Suarez menjadi trio penyerangan paling mematikan saat itu. Bahkan, pada tahun 2015, Neymar berhasil membawa Barcelona meraih treble winners.

"Jelas dia membuat kesalahan meninggalkan Barca. Kalau Anda bicara dengan Neymar soal ini, atau dengan ayahnya atau keluarganya, mereka akan memberi tahu Anda bahwa dia tak menyesal," ungkap Rivaldo seperti yang dilansir dari AS.

"Tapi jauh dalam hati, dia sesungguhnya menyesal. Barcelona itu Barcelona. Neymar itu pemain level Barca," tambah mantan pemain Barcelona ini.

Artikel Tag: Sepak Bola, Rivaldo, Neymar, Barcelona, Paris Saint-Germain

531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini