Rivaldo: Saya Yakin Madrid Akan Datangkan Mbappe atau Neymar

Penulis: Yoga Saputra
Rabu 22 Mei 2019, 15:00 WIB
Rivaldo: Saya Yakin Madrid Akan Datangkan Mbappe atau Neymar

Neymar dan Kylian Mbappe/ via Icon Sport

Berita Transfer: Real Madrid diyakini akan belanja besar-besaran pada musim panas ini setelah menjalani musim yang buruk pada 2018/2019. Duo lini depan Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe dan Neymar da Silva merupakan dua pemain yang menjadi buruan Madrid pada musim panas ini.

Sepanjang musim ini, Madrid memang tampil melempem di semua ajang kompetisi yang mereka ikuti. Tiga kompetisi mayor yang mereka ikuti tak ada satupun yang berbuah trofi.Tercatat hanya Piala Dunia Antarklub saja yang berhasil diraih Karim Benzema dkk pada musim ini.

Dari ajang La Liga, Madrid finis diurutan ketiga di bawah Barcelona yang keluar sebagai juara dan Atletico Madrid sebagai runner up.Di Copa del Rey, Madrid harus disingkirkan oleh sang rival Barcelona. Sementara setelah menjuarai Liga Champions tiga tahun berturut-turut, Madrid harus tersingkir di fase 16 besar oleh Ajax Amsterdam.

Berkaca dari kegagalan mereka musim in, Madrid pun dikabarkan akan melakukan pembeliaan besar-besaran untuk mengembalikan kejayaan mereka. Nama-nama besar seperti Eden Hazard, Christian Eriksen, Paul Pogba, Mbappe, dan Neymar merupakan nama-nama yang dirumorkan akan berseragam Madrid.

Mantan pemain Barcelona, Rivaldo meyakini Madrid akan berusaha kerasa mewujudkan transfer salah satu duo PSG tersebut. Neymar dan Mbappe juga memang dikabarkan kurang puas dengan performa PSG musim kemarin.

"Saya yakin Real Madrid akan mencoba merekrut Neymar atau Mbappe. Mereka butuh mendatangkan pemain level top untuk memperkuat tim," ungkap Rivaldo seperti yang dilansir AS.

"Mereka butuh pemain dengan nama besar yang bermain bagus, yang bisa jadi sosok menentukan dan salah satu dari keduanya bisa cocok di Real Madrid," tutupnya.

Artikel Tag: Sepak Bola, Real Madrid, Paris Saint-Germain, Neymar, Kylian Mbappe, transfer

607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini