banner babe

Rivaldo Sarankan Real Madrid Belanja Pemain Lagi pada Januari

Penulis: Rei Darius
Jumat 20 Sep 2019, 14:30 WIB
Rivaldo Sarankan Real Madrid Belanja Pemain Lagi pada Januari

Zidane disarankan untuk belanja pemain lagi pada bulan Januari (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Mantan penyerang Barcelona, Rivaldo, meyakini bahwa Real Madrid telah mendapatkan pelajaran berharga dari Paris Saint-Germain usai dihancurkan dengan skor 0-3 di Liga Champions, untuk belanja lagi ketika bursa transfer dibuka pada Januari nanti.

Los Blancos tak bisa berbuat banyak ketiga gawang Thibaut Courtois dibobol tiga kali oleh Angel Di Maria (2x) dan Thomas Meunier di Parc des Princes pada pekan pembuka Liga Champions hari Rabu (18/9) lalu.

Untuk semakin memperburuk keadaan, skuat asuhan Zinedine Zidane tidak mampu melepaskan satu pun tembakan tepat sasaran selama 90 menit laga berjalan, selagi juga harus merelakan dua gol yang mereka ciptakan dianulir.

Dan Rivaldo, yang pernah menghabiskan kariernya selama lima tahun di rival terbesar Real Madrid di La Liga, Barcelona, meyakini bahwa PSG telah mengajarkan musuh mereka sebuah pelajaran dan berpikir bahwa Zidane mungkin akan dipaksa untuk menggaet pemain baru lagi pada bulan Januari.

"Zidane memiliki banyak pekerjaan untuk mengembalikan timnya seperti ketika mereka meraih tiga titel Liga Champions secara beruntun," ucap Rivaldo kepada Betfair. "Namun Madrid selalu menjadi incaran para lawannya, setelah memenangkan banyak gelar di masa lalu, jadi mereka perlu untuk mengerahkan segala yang mereka miliki pada setiap laga.

"Di sisi lain, PSG tampil dengan sangat baik di Paris lantaran semua pemain yang mereka miliki tampil baik. Itu adalah pelajaran sepak bola dan jika mereka mengikuti pola performa ini, mereka seharusnya dianggap sebagai salah satu yang diunggulkan untuk menjuarai Liga Champions."

Secara khusus, Rivaldo berpikir bahwa Real Madrid kekurangan pemain cadangan yang memiliki kualitas yang sama dengan para pemain yang absen pada pertandingan itu.

"Ya, Madrid juga memiliki sejumlah pemain yang absen dan mereka kehilangan kepemimpinan Sergio Ramos di lapangan, namun lini tengah mereka juga sangat kekurangan dan ketika Anda tidak memiliki cukup pemain untuk mengganti yang lain dengan kualitas yang sama, maka keadaan bisa berjalan dengan buruk.

"Bergantung kepada apa yang akan terjadi kepada Madrid di antara sekarang hingga Desember nanti, saya yakin Zidane mungkin akan dipaksa untuk berbelanja lagi pada bulan Januari demi merekrut satu atau dua pemain hebat ke timnya."

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Real Madrid, Rivaldo

604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini