Rivaldo Sarankan Bale untuk Pindah ke Newcastle

Penulis: Senja Hanan
Jumat 22 Mei 2020, 12:59 WIB
Rivaldo Sarankan Bale untuk Pindah ke Newcastle

Winger Real Madrid, Gareth Bale. (Foto: Getty)

Berita Transfer: Newcastle United dikabarkan tengah melirik Gareth Bale. Legenda Tim Nasional Brasil, Rivaldo menyarankan kepada Bale untuk menerima tawaran tersebut.

Bale memang sudah lama dikaitkan akan kembali ke Premier League. Sebelumnya, ada dua klub yang dikabarkan menaksir winger milik Real Madrid itu. Mereka adalah Manchester United dan Tottenham Hotspur. Namun, Newcastle yang kabarnya akan dibeli oleh konsorsium asal Arab Saudi dengan dana sebesar 300 juta pounds, diberitakan siap mendatangkan sejumlah pemain bintang.

Salah satunya adalah Bale. Selain Newcastle, klub MLS dikabarkan tertarik untuk meminang pemain asal Wales tersebut. Meski demikian, Rivaldo menilai bahwa pindah ke St James Park merupakan pilihan terbaik untuk Bale. Di klub itu, pemain berusia 30 tahun tersebut bisa merebut kembali status kebintangannya.

"Dengan datangnya pemilik baru, Newcastle mestinya mendapat suntikan uang banyak musim panas ini dan klub itu bisa menjadi tujuan yang bagus buat Gareth Bale. Karena di klub itu, ia bisa kembali menyandang status superstar dan terus dapat uang banyak," ujar Rivaldo, sebagaimana diberitakan Mirror.

"Itu akan memberi kesempatan bagus untuk membuktikan diri masih jadi pemain top dan kembali masuk jajaran pemain terbaik dunia. Jadi jika tawaran itu benar-benar ada, aku pikir ia harus menerima. Di Newcastle, ia akan jadi bintang terbesar di tim dan bisa membangkitkan sebuah skuad di musim Prmier League," sambungnya.

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid, Newcastle United

572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini