Rivaldo Puji Dampak Besar Casemiro di Manchester United

Penulis: Demos Why
Jumat 06 Jan 2023, 17:20 WIB
Gelandang Manchester United, Casemiro.

Casemiro. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda sepak bola Brasil, Rivaldo, memberikan pujian bagi dampak besar yang diberikan oleh Casemiro sejak didatangkan oleh Manchester United pada musim ini. Rivaldo menilai sang pemain berhasil mengangkat performa The Red Devils.

Casemiro merupakan salah satu pemain baru yang didatangkan oleh Manchester United pada musim panas tahun ini. Sang pemain didatangkan dari Real Madrid dengan menghabiskan dana 70 juta euro.

Pada awal kedatangannya, bintang asal Brasil itu sempat kesulitan untuk beradaptasi. Perlahan namun pasti, dirinya mampu membuktikan sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia dan kini menjadi pilihan utama Erik ten Hag.

Menanggapi penampilan apik Casemiro, Rivaldo lantas memberikan pujiannya. Dia menyebut pemain berusia 30 tahun itu berhasil mengangkat performa Man United.

"Dia menunjukkan ambisinya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia dengan keluar dari zona nyaman di Real Madrid untuk menerima tantangan berat di Man United yang tengah mengalami krisis gelar," ujar Rivaldo kepada Betfair.

"Tapi dia membutuhkan beberapa pekan untuk bisa beradaptasi dengan Premier League dan sekarang dia menjadi sosok tak tergantikan di lini tengah United. Dia membantu pertahanan timnya namun masih memiliki keberanian untuk membantu serangan dan mencetak beberapa gol."

"Dia benar-benar pemain yang luar biasa dan memiliki kualitas hebat serta kepribadian. Penampilan United menunjukkan peningkatan sejak kedatangannya. Mereka saat ini semakin mendekat ke posisi tiga besar dan mulai bisa bermimpi untuk bersaing menuju tangga juara. Beberapa bulan lalu, tak ada seorang pun yang menyangka mereka bisa melakukannya," pungkasnya.

Artikel Tag: Casemiro, Manchester United, Rivaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rivaldo-puji-dampak-besar-casemiro-di-manchester-united
851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini