Rivaldo Prediksi Gerrard Bawa Satu Pemain Rangers Bersamanya di Liverpool

Penulis: Akmal Saputra
Sabtu 13 Mar 2021, 20:00 WIB
Rivaldo prediksi Gerrard akan bawa satu pemain dari timnya saat ini jika bergabung dengan Liverpool

Steven Gerrard via GettyImages

Berita Transfer: Legenda sepak bola Brazil Rivaldo memprediksi bahwa Manajer Rangers Steven Gerrard suatu hari nanti akan bergabung dengan Liverpool dan akan membawa satu pemain dari tim yang dikomandoinya tersebut.  

Mantan kapten The Reds itu memang dalam beberapa waktu terakhir terus dikaitkan dengan kepindahannya ke mantan timnya. Ini tidak terlepas dari kesuksesannya membawa Rangers menjuarai Liga Utama Skotlandia.

Gerrard sendiri memang telah menepis isu terkait kepindahannya ke Anfield untuk menggantikan manajer saat ini, Jurgen Klopp. Faktor dia sebagai ikon Liverpool dikombinasikan dengan kesuksesannya di Skotlandia memang telah membuatnya diperkirakan akan menggantikan Klopp, yang timnya kesulitan akhir-akhir ini.

Masa depan Klopp juga semakin dipertanyakan, ketika manajer lama Jerman Joachim Low mengumumkan dia akan mengundurkan diri setelah turnamen Euro 2020 musim panas ini. Klopp telah lama dikaitkan dengan pekerjaan di Jerman, tetapi dia bersikeras bahwa dia tidak ingin menjadi penerus Low.

Dilansir dari LiverpoolEcho, pemenang Piala Dunia Rivaldo yakin legenda Liverpool akan membawa Ianis Hagi bersamanya dari Rangers, setelah sebelumnya melihat pemain berusia 22 tahun itu bermain bersama putranya, Rivaldinho di Viitorul Constanta.

Putra dari legenda Rumania Gheorghe, playmaker tersebut bergabung dengan Rangers secara permanen musim panas lalu setelah sukses di paruh musim dengan status pinjaman dari Genk. Dia juga tampil mengesankan untuk Gers musim ini, mencetak enam gol dari 27 penampilan saat mereka merebut gelar Liga Utama Skotlandia akhir pekan lalu.

Rivaldo mengharapkan kepindahan seperti itu terjadi lebih cepat daripada nanti dengan pemain Brasil itu juga memberi tip kepada legenda The Reds untuk membawa pemain internasional Rumania itu bersamanya ke Anfield.

"Saya yakin Gerrard akan pergi ke Liverpool suatu hari nanti," kata legenda Brasil itu seperti dikutip oleh jurnalis Rumania Emanuel Rosu

Artikel Tag: Liverpool FC, Steven Gerrard, Jurgen Klopp, Rivaldo

9380  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini