Rivaldo Klaim Barcelona Masih Butuh Neymar

Penulis: Demos Why
Sabtu 08 Feb 2020, 15:04 WIB
Rivaldo Klaim Barcelona Masih Butuh Neymar

Neymar (Foto: Quality Sport Images/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Barcelona, Rivaldo, menilai mantan klubnya tersebut harus segera memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain. Rivaldo menilai La Blaugrana masih membutuhkan Neymar karena tak bisa terus-terusan bergantung pada Lionel Messi.

Performa Barcelona di sepanjang musim 2019/20 tak terlalu memuaskan. Selain masih berada di peringkat kedua di La Liga, belum lama ini Barca juga dipastikan tersingkir dari ajang Copa del Rey usai kalah 1-0 dari Athletic Bilbao. Bahkan kondisi semakin diperparah dengan kabar perseteruan yang terjadi antara direktur olahraga Barca, Eric Abidal, dengan Messi yang membuat suasana di ruang ganti tim semakin memanas.

Menanggapi hal tersebut, Rivaldo menyarankan Barcelona untuk segera memulangkan Neymar ke Camp Nou. Salah satu alasannya karena Neymar diyakini akan menjadi pembeda saat Messi tidak dalam puncak performa. Dengan kata lain Rivaldo menilai Barca tak bisa selamanya bergantung pada sosok Messi seorang sebagai bintang utama di klub tersebut.

"Barcelona butuh mencari pemain yang bisa menjadi pembeda ketika Messi tidak berada dalam bentuk terbaik, seperti yang terjadi di San Mames. Barca butuh seorang pemain yang bisa menemaninya dan menggantikannya. Menurut saya, sosokitu adalah Neymar," ujar Rivaldo kepada Betfair.

"Barca mungkin harus terus mempertimbangkan untuk merekrutnya di musim panas mendatang. Mungkin inilah saatnya bagi mereka bernegosiasi untuk memulangkannya dan dia akan menjalani karier terbaiknya di Camp Nou," pungkasnya.

Artikel Tag: Neymar, Paris Saint-Germain, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rivaldo-klaim-barcelona-masih-butuh-neymar
864  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini