Rivaldo Berharap Barcelona Tidak Serahkan Arthur Melo untuk Miralem Pjanic

Penulis: Rei Darius
Jumat 15 Mei 2020, 22:45 WIB
Rivaldo Berharap Barcelona Tidak Serahkan Arthur Melo untuk Miralem Pjanic

Arthur Melo diharapkan bisa bertahan di Barcelona (Image: Barcelona)

Berita Transfer: Legenda Barcelona, Rivaldo, meminta mantan klubnya untuk tidak memberikan Arthur Melo kepada Juventus demi mendapatkan Miralem Pjanic pada bursa transfer musim panas mendatang.

La Blaugrana ramai dirumorkan untuk mendatangkan Miralem Pjanic pada bursa transfer musim panas mendatang, namun Juventus meminta Arthur Melo sebagai gantinya.

Rivaldo, yang pernah menghabiskan karier profesionalnya sebagai pesepak bola selama lima musim di Camp Nou, berharap agar Barcelona tidak gegabah untuk melepaskan kompatriotnya ke Turin.

"Juventus nampak tertarik kepada potensi transfer untuk menukar Pjanic untuk Arthur Melo, dan tentu saya berpikir bahwa sang pemain asal Brasil akan menjadi rekrutan yang sangat bagus untuk klub asal Italia, sebab dia merupakan seorang pemain kelas dunia," kata Rivaldo dalam sebuah wawancara dengan Betfair.

"Namun begitu, saya masih berpikir bahwa Arthur seharusnya masih bertahan di Barcelona sebab dia masih muda dan baru tiba di klub. Dalam waktu dekat, dia akan menahbiskan dirinya di tim utama dan mulai memenuhi potensinya."

Arthur sendiri telah berulang kali mengutarakan hasratnya untuk melanjutkan karier bersama Barcelona dan tidak tertarik untuk pindah ke Juventus, yang kembali dipertegas lewat pernyataan di media sosialnya.

Sang gelandang berusia 23 tahun itu baru tiba di Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun 2018 lalu dari Gremio, dengan diproyeksikan sebagai penerus Andres Iniesta yang hengkang pada jendela transfer yang sama, namun Arthur belum sepenuhnya mampu menanggung beban tersebut.

Artikel Tag: arthur melo, Barcelona, Rivaldo, Miralem Pjanic

529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini