Rio Ferdinand Yakin Manchester City Tak Mau Bertemu Liverpool di UCL

Penulis: Demos Why
Jumat 11 Mar 2022, 06:55 WIB
Pemain Manchester City.

Pemain Manchester City. (Foto: Gualter Fatia)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, meyakini bahwa Manchester City tak akan mau berhadapan dengan Liverpool di perempat final Liga Champions musim ini. Apa alasannya?

Pada tengah pekan ini, Manchester City berhasil memastikan diri lolos ke babak perempat final Liga Champions musim ini. Kepastian tersebut didapatkan usai di leg kedua babak 16 besar kontra Sporting Lisbon mereka meraih hasil imbang 0-0. Itu artinya, City lolos ke babak berikutnya dengan agregat 5-0.

Selain Man City, Liverpool juga telah memastikan diri lolos ke babak berikutnya. Namun bukan hanya kedua klub tersebut saja yang berpeluang lolos, dua klub Inggris lainnya yakni Chelsea dan Manchester United juga masih memiliki peluang besar. Artinya, di babak delapan besar nanti The Cityzens memiliki potensi untuk bertemu dengan tim yang juga berasal dari Premier League.

Saat ditanya terkait tim mana yang mungkin ingin dihindari oleh Man City, Rio Ferdinand dengan mantap menjawab The Reds. Pasalnya selain akan bertemu di babak perempat final UCL, keduanya juga masih akan berhadapan di Liga Primer dan laga tersebut sangat menentukan dalam perburuan gelar juara di musim ini.

"Itu akan luar biasa," ujar Ferdinand kepada BT Sport.

"Terutama ketika itu juga di kedua sisi pertandingan Premier League, bermain melawan Liverpool tiga kali dalam seminggu."

"Liverpool akan menjadi tim terakhir yang mereka inginkan dalam undian."

Lebih lanjut Ferdinand juga memberikan komentar terkait siapa yang akan menjadi juara Liga Primer di musim ini. Ferdinand memprediksi Man City masih dalam posisi terdepan dalam perburuan gelar juara.

"Banyak orang berubah mengatakan Liverpool akan menjadi tim dengan momentum tetapi setelah pertandingan di akhir pekan, saya tidak bisa melihat apa pun selain Man City mendapatkan tangan mereka di [trofi] Premier League," pungkasnya.

Artikel Tag: Manchester City, liga champions, Rio Ferdinand, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rio-ferdinand-yakin-manchester-city-tak-mau-bertemu-liverpool-di-ucl
1823  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini