Rio Ferdinand Ungkap Masalah Terbesar Donny van de Beek Di MU

Penulis: Yuni Winata
Kamis 07 Okt 2021, 10:00 WIB
Rio Ferdinand ungkap masalah terbesar Donny van de Beek di MU

Donny van de Beek

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Rio Ferdinand mengklaim bahwa masalah terbesar Donny van de Beek di MU adalah bahwa dia ‘terlalu baik’, jika saja dia sedikit membuat masalah, maka dia akan mendapat lebih banyak peluang bermain atau akan diijinkan hengkang.

Sejak bergabung dengan Setan Merah pada musim panas 2020 lalu, Van de Beek tak banyak mendapat kesempatan bermain. Musim lalu dia hanya 4 kali start di Liga Premier, sementara untuk musim ini dia baru bermain selama 5 menit.

Sebagai akibatnya, Van de Beek kehilangan posisinya di timnas belanda, sementara dia juga menunjukkan rasa frustasinya dalam laga Liga Champions kontra Villarreal pekan lalu, saat dia dengan kesal meludahkan permen karetnya karena Solskjaer yang kembali tak memainkannya.

Gelandang 24 tahun itu sebenarnya sudah hampir hengkang dari Old Trafford pada musim panas lalu, namun klub akhirnya memutuskan untuk mempertahankannya.

Tentang situasi Van de Beek, Rio Ferdinand mengatakan bahwa dia terlalu baik. Ferdinand merasa bahwa Van de Beek seharusnya lebih vokal dalam mengungkapkan keingiannya, baik untuk hengkang maupun untuk mendapat lebih banyak menit bermain.

“Saya pikir hal besar dengan Donny van de Beek – dan dia adalah pemain bagus, kita pernah melihatnya mmenunjukkan itu sebelumnya – dia benar-benar adalah seorang yang tenang, rileks.

“Saya pikir ini adalah situasi lucu karena jika dia sedikit lebih ‘jahat’ dan meledak-ledak, dan lantang, dia pasti pergi. Dia takkan berada di Man United.

“Dan kadang saat anda terlalu baik tentang situasi tertentu dan anda sopan, anda mungkin tak mendapat apa yang anda inginkan. Dan saya pikir itu mungkin adalah masalah bagi seseorang seperti Donny van de Beek.”

Artikel Tag: MU, Donny Van De Beek, Rio Ferdinand

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rio-ferdinand-ungkap-masalah-terbesar-donny-van-de-beek-di-mu
564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini