Rio Ferdinand Telah Berubah Pikiran Tentang Odion Ighalo

Penulis: Yuni Winata
Rabu 25 Mar 2020, 18:40 WIB
Rio Ferdinand Telah Berubah Pikiran Tentang Odion Ighalo

Odion Ighalo - Getty Images

Berita Liga Inggris: Mantan bintang Manchester United, Rio Ferdinand, awalnya sempat mempertanyakan keputusan United saat mendatangkan Odion Ighalo, namun kini dia telah berubah pikiran setelah melihat performanya di lapangan.

United meminjam Ighalo dari Shanghai Shenhua pada jendela transfer Januari lalu sebagai striker pengganti sementara untuk Marcus Rashford yang tengah cedera.

Awalnya banyak yang meragukan keputusan United tersebut mengingat Ighalo sebelumnya bermain di Liga Super China, termasuk Fernandes.

Namun Ighalo berhasil membuktikan kemampuannya dengan performa impresifnya di lapangan. Sejauh ini Ighalo sudah mencatatkan 4 gol dalam 8 laga pertamanya bersama United, 5 diantaranya dari bangku cadangan.

Dan Ferdinand kini merubah pendapatnya tentang Ighalo. Kini ferdinand meyakini bahwa sosok Ighalo bisa menjadi dorongan bagi bintang-bintang United lainnya, termasuk Rashford.

“Delapan laga, tiga kali tampil sebagai starter, (dia mencetak) 4 gol, dan 1 assist. Sebelumnya semua orang mengatakan, ‘Apa yang kita lakukan dengan mendatangkannya?’ Saya adalah salah satunya, saya harus mengakui itu,” kata Ferdinand, dikutip dari Mirror.

“Dia membuktikan bahwa kita semua salah. Ini menyegarkan bisa melihat seseorang yang seperti seorang fans, dia terlihat sangat senang bisa berada di sana, seolah-olah dia mengatakan terima kasih pada Ole setiap hari."

Ferdinand melanjutkan, “Anak itu terlihat seolah-olah sangat senang bisa ada disana, dan apapun yang diminta untuk dilakukannya, dia akan melakukan yang terbaik semampunya. Saya terkejut melihat apa yang telah dilakukannya. Dia tidak merubah mereka menjadi yang terbaik, tapi mereka membutuhkan sesuatu, dan dia membawanya.

“Rashford akan mengapresiasi bisa bermain dengan seseorang seperti itu saat dia fit lagi. Dia memiliki sesuatu yang berbeda dibanding semua pemain lain di tim. Dia adalah sesuatu yang berbeda jika laga tidak berjalan seperti yang kita inginkan. Dia mempengaruhi pertandingan tiap kali dia masuk lapangan, itu yang saya suka.”

Artikel Tag: Odion Ighalo, Manchester United, Rio Ferdinand

255  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini