Rio Ferdinand Tebak Peran Paul Pogba Pasca Kedatangan Donny van de Beek

Penulis: Yuni Winata
Minggu 13 Sep 2020, 02:30 WIB
Paul Pogba harus jadi gelandang bertahan untuk akomodasi Van de Beek

Paul Pogba - Metro

Berita Liga Inggris: Rio Ferdinand meyakini bahwa Paul Pogba mungkin harus merelakan insting menyerangnya dan bermain bertahan untuk Manchester United mengikuti kedatangan Donny van de Beek.

Awal bulan ini, United mengkonfirmasi kedatangan gelandang 23 tahun, Donny van de Beek, dari Ajax, yang kemudian justru menimbulkan kebingungan tentang di mana Van de Beek akan dimainkan karena mereka sudah memiliki dua gelandang papan atas, Bruno Fernandes dan Pogba.

Saat bicara dalam BBC 5 Live, Ferdinand memperkirakan bahwa Solskjaer akan memainkan Pogba di posisi bertahan, sementara Fernandes dan Van de Beek memainkan posisi menyerang di depan Pogba.

Saat ditanya tentang bagaimana line-up lini tengah Manchester United untuk musim 2020/21, Ferdinand menjawab, “Ya, itu adalah sebuah pertanyaan besar, saya rasa.

“Dengar, jika Anda mengatakan bahwa Anda akan memainkan pemain terbaik Anda dan Anda akan memainkan ketiganya, maka Anda memainkan Paul Pogba di posisi bertahan, dan Fernandes serta Van de Beek menjadi pemain yang berman di sekitar itu, sedikit lebih bebas dan mampu bergerak ke mana-mana dan membuat (assist).

“Apakah itu posisi terbaik Paul Pogba? Menurut saya tidak. Tapi anda harus melihat apa yang diinginkan Ole Gunnar Solskjaer. Apakah dia ingin pemain-pemain terbaiknya ada di lapangan atau apakah dia bicara tentang pemain yang sesuai dengan sistemnya.

“Saya pikir itu adalah bagian rumitnya memasuki musim baru dari perspektif Manchester United dalam hal transfer yang mereka lakukan, pemain itu.”

Artikel Tag: Paul Pogba, Donny Van De Beek, Manchester United

996  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini