Rio Ferdinand Tak Yakin Lisandro Martinez Tepat Untuk Man United

Penulis: Yuni Winata
Jumat 08 Jul 2022, 03:00 WIB
Rio Ferdinand Tak Yakin Lisandro Martinez Tepat Untuk Man United

Lisandro Martinez

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Rio Ferdinand mengaku punya keraguan dengan apakah target incaran Man United, Lisandro Martinez, akan bisa bermain di Liga Premier.

Mengikuti kedatangan Tyrell Malacia, Man United ingin mengikutinya dengan menyelesaikan transfer Lisandro Martinez, bek yang menjadi salah satu target utama manajer Erik ten Hag.

Membahas hal tersebut, Rio Ferdinand mengaku tak yakin Martinez akan tepat untuk United, karena meskipun dia hebat dengan bola, namun fisiknya yang agak kecil. 

"Martinez, kaki kiri, sangat bagus dengan bola, ditributor bola yang sangat bagus," kata Ferdinand dalam channel Youtube-nya, Five.

"Masih akan ada tanda tanya tentangnya. Apa dia cukup cepat? Apa dia cukup besar?Apa dia akan cukup dominan di liga yang menuntut kondisi fisik prima? Anda harus siap secara fisik untuk bermain menghadapi striker-striker besar itu.

"(Darwin) Nunez dan (Erling) Haaland baru saja masuk tim besar ke Liverpool dan Man City. (Tinggi) mereka lebih dari 6 kaki, dia akan sering menghadapi pemain-pemain seperti itu.

"Chris Wood dari Newcastle, mereka adalah pemain-pemain besar, anda bisa melihat di liga dan menemukan pemain-pemain seperti itu. Apa dia akan mampu menghadapi pemain-pemain seperti itu karena secara fisik, dia terbilang kecil untuk seorang centre-half?

"Dia memiliki atribut-atribut lain, dia agresif, dia adalah seorang pemimpin, dia merebut bola dengan mudah. Jadi ada kelebihan dan kekurangan."

Artikel Tag: Man United, Lisandro Martinez, Rio Ferdinand

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rio-ferdinand-tak-yakin-lisandro-martinez-tepat-untuk-man-united
806  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini