Rio Ferdinand Tak Yakin Jude Bellingham Bakal Terima Pinangan Man United

Penulis: Demos Why
Sabtu 26 Nov 2022, 05:52 WIB
Gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

Jude Bellingham. (Foto: Marvin Ibo Guengoer - GES Sportfoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, mengomentari kabar ketertarikan The Red Devils pada gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham. Ferdinand mengaku tak yakin Bellingham akan menerima tawaran dari MU. Apa alasannya?

Spekulasi terkait masa depan Jude Bellingham di Borussia Dortmund dalam beberapa pekan terakhir menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya, setelah tampil baik di level klub dan timnas, gelandang berusia 19 tahun itu saat ini menjadi incaran beberapa klub top di Eropa seperti Manchester City, Real Madrid, Barcelona, Bayern Munchen, Chelsea dan Liverpool. Bahkan Man United yang sempat tertarik padanya dua tahun lalu juga diwartakan memiliki ketertarikan serupa.

Namun Rio Ferdinand mengaku pesimis dengan peluang MU untuk mendatangkan Bellingham. Dengan banyaknya masalah yang harus dihadapi oleh Setan Merah diyakini Ferdinand akan membuat Bellingham menjatuhkan pilihan ke klub lain.

"Jika Anda menempatkan diri Anda pada posisi Jude Bellingham pada saat ini di mana Manchester City menginginkannya, Real Madrid juga demikian, bahkan Barcelona dan Bayern Munchen mungkin juga tertarik mendatangkannya. Tapi begitu banyak pekerjaan yang harus diselesaikan di Manchester United. Jika dia berpikir: 'Anda tahu, saya bisa menjadi katalisator untuk menarik klub ini ke tempat yang seharusnya', maka Man United akan menjadi klub yang tepat bagi dia. Tapi saya pikir dia tidak akan mengambil keputusan seperti itu," ujar Ferdinand kepada FIVE.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Borussia Dortmund, Manchester United, Rio Ferdinand

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rio-ferdinand-tak-yakin-jude-bellingham-bakal-terima-pinangan-man-united
1014  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini