Rio Ferdinand Tak Yakin Jack Grealish Mau Gabung Man United

Penulis: Demos Why
Jumat 18 Jun 2021, 13:51 WIB
Playmaker Aston Villa, Jack Grealish.

Jack Grealish. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, mengaku tak yakin kapten Aston Villa, Jack Grealish, akan bersedia untuk bergabung dengan The Red Devils. Apa alasannya?

Bukan rahasia lagi bahwa sejak musim panas tahun lalu Manchester United menjadi salah satu tim yang paling menginginkan kapten Aston Villa, Jack Grealish. Namun upaya mereka gagal lantaran sang pemain memutuskan untuk bertahan dan menandatangani kontrak jangka panjang di Villa Park.

Namun bukan MU namanya jika menyerah begitu saja. Pasalnya di musim panas tahun ini mereka kembali berencana untuk mendatangkan Grealish ke Old Trafford.

Meski demikian, Rio Ferdinand meragukan keberhasilan transfer Grealish di musim panas ini. Ferdinand menilai tak ada ruang bagi Grealish untuk bergabung dengan MU. Pasalnya Setan Merah sudah memiliki beberapa orang playmaker top seperti Bruno Fernandes, Paul Pogba dan Marcus Rashford. Ferdinand mengklaim Grealish baru bisa bergabung dengan MU jika salah satu dari tiga pemain tersebut pergi meninggalkan The Red Devils.

"Saya tidak berpikir Bruno Fernandes adalah masalahnya, Anda memiliki Marcus Rashford dan Paul Pogba yang sama-sama bermain di kiri dan di situlah Jack bermain," ujar Ferdinand kepada saluran YouTube UMM.

"Posisi terbaiknya ada di kiri, dan posisi terbaik berikutnya adalah pemain nomor sepuluh. Itu adalah posisi yang di tempati oleh pemain paling berpengaruh kami saat ini. Jadi saya pikir akan sulit untuk melihatnya dia bergabung dengan Man United."

"Jika dia meninggalkan Villa, saya tidak berpikir dia akan ke Man United, kecuali jika klub mengeluarkan satu atau dua dari pemain itu. Saya melihatnya sebagai kesepakatan yang sulit untuk dilakukan Man United," pungkasnya.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester United, Aston Villa, Rio Ferdinand

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rio-ferdinand-tak-yakin-jack-grealish-mau-gabung-man-united
552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini