Rio Ferdinand Sarankan Manchester United Untuk Tak Rekrut Coutinho

Penulis: Yuni Winata
Selasa 24 Mar 2020, 19:00 WIB
Rio Ferdinand Sarankan Manchester United Untuk Tak Rekrut Coutinho

Philippe Coutinho - Metro

Berita Transfer: Menanggapi laporan tentang keterkaitan Philippe Coutinho dengan Manchester United, Rio Ferdinand meyakini bahwa United lebih baik tidak mendatangkan Coutinho ke Old Trafford.

Bersama Barcelona dan Bayern Munich, Coutinho gagal menemukan performa terbaiknya seperti saat dia di Anfield, dan belakangan dia dikabarkan akan kembali ke Liga Premier.

Ferdinand berpikir bahwa Coutinho akan menjadi rekrutan bagus untuk United sebelum mereka mendatangkan Bruno Fernandes pada Januari lalu, namun untuk saat ini Ferdinand mempertanyakan dimana United akan menempatkan Coutinho jika mereka merekrutnya.

Menurut Ferdinand, Coutinho akan lebih sesuai jika bergabung dengan Tottenham Hotspur atau Arsenal, namun Ferdinand juga mengakui bahwa Coutinho mungkin akan terlalu mahal untuk kedua klub tersebut.

“Di Liverpool dulu dia adalah pemain luar biasa, tapi sejak dia meninggalkan Liverpool, dia belum benar-benar bisa melakukannya,” kata Ferdinand dalam Q&A Instagram pada Senin (23/3) lalu.

“Dia kesulitan di Barcelona, kesulitan beradaptasi disana, dan kemudian dia juga tidak benar-benar tampil luar biasa di Bayern.

“Saya pikir dia adalah pemain hebat, sangat berbakat, saya pikir dia butuh diselamatkan. Datang ke Liga Premier ke tim yang tepat akan jadi penyelamatan baginya, dia butuh itu.

“Saya akan mengatakan Man. United sebelum Bruno Fernandes datang, tapi tidak sekarang. Apa dia akan menjadikan Spurs lebih baik? Ya, dia bisa, 100%. Orang-orang seperti Kane, Dele, Son, dll, semua pemain terpengaruh oleh pemain seperti itu.

“Saya pikir dia akan menjadi tambahan bagus bagi skuat Spurs. Arsenal, dia jelas akan membuat mereka lebih baik, tapi dimana dia akan bermain dalam sistem merea? Mereka sudah punya (Mesut) Ozil. Saya suka Ozil jika dia bermain bagus.

“Tak banyak tim yang mampu membelinya dan dia bisa sesuai dengan tim tersebut. Dia tak akan cocok di City, Liverpool, tidak di tim-tim seperti itu.

“Akankah jadi tambahan bagus? Ya, tapi tidak di Man. United, dan dia pernah bermain untuk Liverpool, jadi itu sulit. Rivalitas mereka gila.”

Artikel Tag: Philippe Coutinho, transfer, Manchester United

270  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini