Rio Ferdinand Sarankan Lisandro Martinez Gantikan Duet McFred

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Agu 2022, 06:50 WIB
Bek Manchester United, Lisandro Martinez.

Lisandro Martinez. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, memberi saran kepada Erik ten Hag untuk menjadikan Lisandro Martinez sebagai gelandang tengah. Ferdinand menilai duet Fred dan Scott McTominay tak maksimal di lini tengah MU.

Pada akhir pekan lalu, Manchester United mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan usai dikalahkan 1-2 oleh Brighton & Hove Albion di Old Trafford. Akibat kekalahan tersebut, para pemain MU mendapatkan kritikan tajam dari berbagai pihak. Namun dari kebanyakan kritikan tajam yang diterima MU, sebagian besar melontarkan kritikan terhadap penampilan duet Fred dan Scott McTominay.

Sama halnya dengan Rio Ferdinand, dirinya juga memiliki pendapat serupa. Ferdinand lantas memberikan saran kepada Erik ten Hag untuk menempatkan Lisandro Martinez sebagai gelandang tengah menggantikan duet McFred. Ferdinand menilai sebagai sosok pemain yang memiliki kemampuan untuk beradaptasi di banyak posisi serta memiliki kemampuan olah bola dan jangkauan umpan yang cukup bagus, mengingat perannya sebagai bek pembawa bola.

"Di lini tengah [Man United]saya, saya akan memainkan Martinez sebagai gelandangjangkar dan mencopot posisiFred. Saya akan memainkan Varane dan Maguire (dilini belakang)," ujar Ferdinand seperti dilansir dari Metro.

"Saya tak akan memilih McTominay atau Fred. Dengar ya, apapun yang terjadi, Man United akan meningkat dari hari pertama melawan Brighton. Segalanya cuma akan berjalan lebih baik," tutup sang bek legendaris The Red Devils tersebut.

Artikel Tag: Lisandro Martinez, Manchester United, Rio Ferdinand

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rio-ferdinand-sarankan-lisandro-martinez-gantikan-duet-mcfred
881  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini