Rio Ferdinand Sarankan Jesse Lingard Untuk Hengkang permanen dari MU

Penulis: Yuni Winata
Selasa 23 Feb 2021, 20:45 WIB
Rio Ferdinand sarankan Jesse Lingard agar hengkang permanen dari MU

Jesse Lingard - goal

Berita Liga Premier: Rio Ferdinand menyarankan pada Jesse Lingard yang sudah kembali ke performa terbaiknya bersama West Ham, untuk hengkang permanen dari MU.

Jesse Lingard menunjukkan performa impresif sejak dipinjamkan ke West Ham pada Januari lalu, dengan 3 gol dan 1 assist dalam 4 laga pertamanya, dan sejauh ini dia masih belum pernah kalah di tim barunya.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, masih membuka pintu bagi Lingard untuk kembali ke klub saat kepercayaan dirinya pulih, namun Rio Ferdinand menyarankannya untuk mengakhiri kariernya bersama Setan Merah dan menjadi pemain utama di tim lain.

“Sebelumnya saya pernah bicara tentang ini dan saya mengatakan bahwa saya pikir Jesse seharusnya menutup bagian (hidupnya) di Man United karena dia sudah sangat lama tak menjadi bagian skuat, tak menjadi bagian tim,” kata Ferdinand dalam channel Youtube-nya, Five.

“Anda lihat senyum di wajahnya sekarang, caranya bermain sepak bola, kepercayaan diri yang terlihat dimilikinya. Ada kilasan lagi di matanya yang sudah tak saya lihat selama dua tahun.

“Bagaimana bisa dia ingin kembali menjadi pemain yang tak bermain setelah merasakan ini? Dia langsung beradaptasi, dan saya tak bisa melihatnya menginginkan untuk kembali ke Man United dimana dia hanya akan menjadi pelapis yang lainnya.

“Karena dia akan, dia akan menjadi pelapis Bruno Fernandes diposisi itu, dia akan menjadi pelapis bagi siapapun yang menjadi pemain sayap.

“Saya tak mengatakan bahwa dia tak cukup bagus, saya mengatakan bahwa itulah yang ditunjukkan pada saya dari seleksi tim dan skuat yang dipilih. Jadi dari itu, (jika saya adalah dia) saya akan hengkang, saya akan pergi.”

Artikel Tag: MU, Jesse Lingard, Rio Ferdinand

349  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini