Rio Ferdinand Ragukan Kemampuan Victor Lindelof Di Lini Belakang MU

Penulis: Yuni Winata
Selasa 15 Jun 2021, 20:30 WIB
Rio Ferdinand ragukan kemampuan Victor Lindelof di MU

Rio Ferdinand

Ligaolahraga.com -

Brita Liga Premier: Legenda MU, Rio Ferdinand, meragukan kemampuan Victor Lindelof sebagai partner Harry Maguire di lini belakang United.

Victor Lindelof start dalam laga pertama timnas Swedia di Euro 2020 kontra Spanyol yang berakhir dengan hasil imbang.

Sedang bersama Setan merah, Lindelof tampil cukup impresif musim ini, namun beberapa kesalahan yang dilakukannya kerap membuatnya dikritik oleh fans dan pandit.

Dalam laga final Liga Europa, Lindelof dengan mudah dikalahkan oleh Gerard Moreno saat set-piece, yang akhirnya berakhir dengan gol untuk Villarreal.

Dan pada musim panas ini, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan tengah mencari centre-back baru untuk dijadikan partner Maguire di jantung pertahanan mereka. Dan sejauh ini sudah ada beberapa nama yang dikaitkan, termasuk Raphael Varane, Pau Torres, dan Jules Kounde.

Saat masih bermain, Rio Ferdinand adalah salah satu centre-back terbaik yang pernah bermain untuk United.

Dan baru-baru ini Ferdinand ditanya oleh BBC tentang apakah Lindelof adalah sosok bek yang bisa membawa United menuju kejayaan.

“Saya pikir permainannya sesuai dengan laga-laga timnas dalam banyak hal,” jawab Ferdinand.

“Liga Premier itu sangat cepat dan (mementingkan) fisik. (Laga internasional) itu lebih tentang laga dengan bek yang berpikir, dan saya pikir itu jelas sesuai dengannya.

“Dia adalah seseorang yang senang membaca dan mengkover. Dengan tim itu (timnas), nampaknya dia adalah sosok utama dalam pertahanan dan saya pikir dia menyukai itu. Itu sesuai dengannya.

“Saat dia bermain dengan jersey hijau, dia terlihat seperti pemain yang berbeda dibanding yang saya lihat memakai jersey United.

“Saya hanya berpikir bahwa ada tanda tanya tentang kerjasamanya dengan Maguire.

“Maguire datang dengan harga mahal, dia akan bermain.

“Apakah Lindelof cukup mengkomplimennya untuk menjadikan mereka sebagai tim top? Secara pribadi saya mempertanyakan itu.”

Artikel Tag: MU, Victor Lindelof, Rio Ferdinand

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rio-ferdinand-ragukan-kemampuan-victor-lindelof-di-lini-belakang-mu
409  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini