Rio Ferdinand Mengaku Senang Dengan Keberhasilan MU Rekrut Donny van de Beek

Penulis: Yuni Winata
Kamis 03 Sep 2020, 17:30 WIB
Rio Ferdinand Mengaku Senang Dengan Keberhasilan MU Rekrut Donny van de Beek

Donny ven de Beek - metro

Berita Liga Premier: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, mengaku senang dengan keberhasilan United dalam merekrut Donny van de Beek dari Ajax.

Bintang berkebangsaan Belanda, Van de Beek, menjadi rekrutan pertama manajer Ole Gunnar Solskjaer pada musim panas ini, setelah United menyepakati harga 40 juta pound dengan Ajax.

Gelandang 23 tahun yang musim lalu mencetak 41 gol dalam 175 kali laga untuk Ajax itu telah menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun dengan Old Trafford.

Saat bicara melalui channel Youtube nya, Ferdinand mengaku senang dengan keberhasilan United merekrut Van de Beek.

“Donny van de Beek! Manchester United, jersey merah. Apa yang dibawanya ke tim ini?” kata Ferdinand.

“Dia membawa gol, assist, dia lari ke kotak penalti, etos kerja yang bagus, dan otak yang sulit dipercaya. Seorang pemain Ajax, dia tahu caranya bermain sepak bola yang baik.

“Edwin van der Sar, teman lama saya, memosting emoji tangisan di Twitter. Dia tak senang! Dia tahu kualitasnya, dia tahu kelasnya.

“Bayangkan Donny bermain disamping peman seperti Bruno Fernandes.

“Saya punya statistik disini, dalam 3 musim terakhir jika anda membandingkannya dengan gelandang di Liga Premier dalam hal keterlibatan gol, dimana peringkatnya? Saya menebak 7. Dia hanya disaingi oleh Kevin de Bruyne.

“Dalam 3 musim terakhir dia mencetak 40 gol dan 29 assist. Hanya De Bruyne yang punya catatan lebih! Itu sulit dipercaya, dia adalah salah satu yang terbaik di dunia, jadi dia bersama pemain-pemain bagus.”

Artikel Tag: Manchester United, Donny Van De Beek, Rio Ferdinand

417  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini