Rio Ferdinand Memberi Saran Pada Jadon Sancho Yang Akan Segera Gabung MU

Penulis: Yuni Winata
Kamis 01 Jul 2021, 18:30 WIB
Jelang gabung MU, Rio Ferdinandberi saran pada Jadon Sancho

Jadon Sancho - getty

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Rio Ferdinand memberi saran pada Jadon Sancho yang akan segera bergabung dengan MU, memintanya menempatkan energi dan fokusnya untuk sukses bersama United.

Jadon Sancho akan segera menjalani test medis setelah Borussia Dortmund menerima tawaran sebesar 72.6 juta pound dari Manchester United.

Dan meskipun Sancho jarang dimainkan di Euro 2020, dia sudah membuktikan kemampuannya dalam beberapa musim terakhir di Bundesliga, dan Rio Ferdinand memperkirakan bahwa Sancho juga akan tampil impresif bersama Setan Merah.

Saat ditanya apakah dia punya pesan untuk Sancho menjelang transferya ke Old Trafford, Ferdinand mengatakan pada channel Youtube FIVE, “Saya tak perlu mengatakan ini karena dia mencintai sepak bola, tapi bekerjalah dengan keras dan pastikan bahwa semua yang anda lakukan adalah untuk kesuksesan di Man United, dan untuk menjadi yang terbaik yang anda bisa.

“Jangan biarkan apapun mengalihkan perhatian anda. Jadilah diri sendiri, menghibur, dan hasil akhirnya adalah tentang anda. Tunjukkan itu.

“Energi dan fokus harus pada sepak bola. Tenggelamkan diri anda dalam semuanya tentang tim.”

Ferdinand yang terlihat merasa senang kemudian menambahkan, “Sancho datang, Sancho disini! Saya merasa senang.

“Anak itu, lihat statistiknya, itu tidak bohong. Dalam hal keterlibatan dalam gol, dia adalah yang terbanyak kedua dalam lebih dari 3 musim – itu fakta.

“Dia harus menerapkan itu di Liga Premier, yang adalah hal sulit, kita sudah pernah melihat itu, tapi dengar, saya percaya pada Jadon Sancho.

“Sejak dia masih kecil, dia mendapat perhatian media, ekspektasi besar, dia memiliki keberanian untuk meninggalkan Man City dan pergi ke luar negeri. Kepribadian, karakter.”

Artikel Tag: MU, Jadon Sancho, Rio Ferdinand

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rio-ferdinand-memberi-saran-pada-jadon-sancho-yang-akan-segera-gabung-mu
641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini