Rio Ferdinand: Manchester United Butuh Empat Pemain Baru

Penulis: Yuni Winata
Minggu 13 Sep 2020, 01:00 WIB
Rio Ferdinand sarankan Manchester United rekrut 4 pemain lagi

Rio Ferdinand - Metro

Berita Liga Premier: Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, meyakini bahwa United masih harus mendatangkan empat pemain baru pada jendela transfer musim panas ini.

Meskipun dengan negosiasi panjang untuk merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, namun United tetap kesulitan untuk mendapatkannya, sejauh ini mereka baru berhasil merekrut satu pemain, Donny van de Beek dari Ajax.

Tentang aktifitas transfer Manchester United, Rio Ferdinand merasa bahwa masih ada beberapa lubang di skuat, baik dalam serangan maupun pertahanan.

Saat ditanya apakah United masih harus memperkuat banyak posisi, Ferdinand mengatakan pada BBC 5 Live, “Ya, saya akan mengatakan ‘pasti’, setelah Van de Beek, mereka mungkin membutuhkan – jika mereka ingin berkompetisi (untuk gela juara) – tiga atau empat.

“Pemain-pemain yang bisa masuk , dan bisa mempengaruhi tim utama, XI utama.

“Dan (Sergio) Reguilon yang kita bicarakan, pemain Sevilla yang berasal dari Real Madrid, dia terpilih menjadi left-back terbaik LaLiga, jadi kredensialnya bagus.

“Luke Shaw saya pikir kurang beruntung dalam hal cederanya. Dia bermain dalam beberapa laga tapi dia tak mampu bertahan sepanjang musim tanpa cedera, yang adalah hal mengecewakan.

“Tapi dengar, jika saya melihat itu dan melihat tim, di bagian serangan saya pikir satu atau dua tambahan. Satu jelas, mungkin dua, dibutuhkan yang bisa datang dan mempengaruhi tim utama dan mendorong pemain lainnya, jika tidak start.

“Dan kemudian saya pikir centre-back. Area itu, menurut saya, adalah dimana mereka tak punya kecepatan yang sebenarnya, dan saya pikir tim terbaik saat ini punya satu dari dua pemain yang bermain (di centre-back) dalam empat (pemain belakang) yang memiliki kecepatan.”

Artikel Tag: Rio Ferdinand, Manchester United, transfer

590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini