Rio Ferdinand: Man United Tak Pernah Serius Datangkan Jack Grealish

Penulis: Demos Why
Kamis 17 Sep 2020, 03:21 WIB
Jack Grealish saat tampil di Piala Liga Inggris musim ini.

Jack Grealish (Foto: Laurence Griffiths)

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, sama sekali tak menyesali kegagalan Setan Merah untuk mendatangkan kapten Aston Villa, Jack Grealish. Pasalnya Ferdinand menilai MU tak pernah serius mendatangkan Grealish ke Old Trafford.

Jack Grealish sejak beberapa bulan lalu kerap dikabarkan menjadi target utama Manchester United di musim panas tahun ini. Akan tetapi transfer sang pemain ke Old Trafford sulit terwujud lantaran terganjal restu Aston Villa yang membanderolnya dengan mahar 80 juta poundsterlung atau setara dengan 1,54 triliun rupiah. Sebuah nilai yang akhirnya membuat United lebih memilih mundur karena menganggapnya terlalu mahal.

Hingga akhirnya peluang Man United untuk mendatangkan Grealish benar-benar tertutup usai sang pemain menyatakan komitmennya dengan menandatangani kontrak baru berdurasi selama lima tahun.

Ferdinand sendiri tak mau meratapi kegagalan Manchester United mendatangkan Jack Grealish ke Theatre of Dreams. Pasalnya sang legenda menuding pihak manajemen klub tak pernah serius mendatangkan sang pemain. Jika MU serius, Ferdinand yakin Grealish akan menjadi penghuni baru Old Trafford.

"(Man) United tidak pernah benar-benar menawarnya. Sebaliknya, saya yakin dia akan pindah (jika ada tawaran serius)," tulis Ferdinand di akun Twitter miliknya @rioferdy5.

Man United sendiri akhirnya lebih memilih untuk mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam. Bintang berusia 23 tahun yang sempat ditaksir oleh Real Madrid itu didatangkan dengan harga yang relatif murah yakni di kisaran angka 35 juta poundsterling saja atau setara dengan 672,4 miliar rupiah.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester United, Aston Villa

338  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini