Rio Ferdinand Komentari Kepergian David De Gea dari Man United

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Jul 2023, 14:29 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea.

David De Gea. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Rio Ferdinand mengungkapkan perasaannya terhadap David De Gea usai sang penjaga gawang mengumumkan kepergiannya dari Manchester United.

Masa depan sang penjaga gawang telah berada di ujung tanduk selama beberapa saat seiring dengan kontraknya yang akan habis di Old Trafford. David De Gea sendiri akhirnya menggunakan media sosial untuk mengumumkan kepergiannya, setelah 12 tahun bersama Manchester United.

"Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tak terhingga atas cinta yang diberikan selama 12 tahun terakhir. Kami telah mencapai banyak hal sejak Sir Alex Ferguson yang saya sayangi membawa saya ke klub ini," tulis De Gea di akun Instagram miliknya.

"Saya merasa sangat bangga setiap kali mengenakan seragam ini, untuk memimpin tim, mewakili institusi ini, klub terbesar di dunia adalah sebuah kehormatan yang hanya diberikan kepada beberapa pemain yang beruntung."

"Sekarang, ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan tantangan baru, untuk mendorong diri saya lagi di lingkungan yang baru."

Meskipun kepergian De Gea tidak terlalu mengejutkan, United telah dikritik karena cara mereka menangani seluruh situasi ini. Rio Ferdinand telah menjelaskan perasaannya mengenai situasi ini, saat ia kecewa melihat De Gea pergi dengan perasaan tidak enak.

"Ada banyak orang yang menyerukan agar dia pergi dan itu bisa dimengerti dan adil. Saya hanya sedikit kecewa dengan cara klub menangani hal ini," kata Ferdinand kepada kanal YouTube, FIVE.

"Ini bermuara pada komunikasi. Saya melihat semakin banyak pemain yang pergi dengan rasa tidak enak dan itu tidak bisa diterima. Saya rasa itu tidak adil bagi sang pemain."

"David pasti duduk di sana dan berpikir, 'Saya tidak pernah bermimpi bahwa saya akan meninggalkan klub dengan cara ini, dengan perlakuan seperti ini'."

Penjaga gawang asal Spanyol itu mencatat lebih dari 500 penampilan untuk klub dan memenangkan tujuh trofi selama waktunya di Manchester.

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United, Rio Ferdinand

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rio-ferdinand-komentari-kepergian-david-de-gea-dari-man-united
511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini