Rio Ferdinand: Karim Benzema Layak Rengkuh Ballon d'Or

Penulis: Demos Why
Jumat 08 Apr 2022, 07:07 WIB
Striker Real Madrid, Karim Benzema.

Karim Benzema. (Foto: Helios de la Rubia/Real Madrid)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, memberikan pujian setinggi langit bagi penampilan striker Real Madrid, Karim Benzema, di sepanjang musim ini. Ferdinand menilai Benzema layak untuk mendapatkan penghargaan Ballon d'Or. Apa alasannya?

Pada saat Real Madrid meraih kemenangan pada leg pertama babak perempat final yang digelar di Stamford Bridge, Kamis (7/4) dini hari WIB, Karim Benzema mampu menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Striker timnas Prancis itu berhasil mencetak hattrick sekaligus membantu timnya meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Penampilan apik Benzema menuai pujian dari banyak pihak, salah satunya adalah Rio Ferdinand. Legenda Manchester United tersebut mengaku sangat terkesan dengan penampilan apik Benzema yang bukan hanya membobol gawang The Blues sebanyak tiga kali, namun sebelumnya dia melakukan hal yang sama kepada Pais Saint-Germain.

Tak sampai disitu, Ferdinand juga mengklaim Benzema juga layak untuk mendapatkan penghargaan Ballon d'Or usai mencetak 37 gol dari 36 penampilan bersama Los Blancos di semua kompetisi.

"Karim Benzema. Jika mereka tidak mengukir namanya di Ballon d'Or, saya akan terkejut. Dia ajaib," ujar Ferdinand seperti dilansir dari Mirror.

"Saat melawan PSG, dia bermain luar biasa dan mencetak hat-trick. Kemudian malam ini dia melakukan hal yang sama dan mendapat hattrick lagi. Orang ini jelas membuat perbedaan."

Pada kesempatan yang sama, Ferdinand juga memberikan pujian bagi taktik yang diterapkan oleh Madrid saat menghadapi Chelsea.

"Real Madrid membuat taktik yang tepat dengan Vinicius di sebelah kanan dan menjepit Christensen kembali. Sehingga, dia tidak akan membuang peluang saat mereka datang dan mengirim mereka dengan indah. Sungguh kelas master," pungkasnya.

Artikel Tag: Karim Benzema, Real Madrid, Rio Ferdinand

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rio-ferdinand-karim-benzema-layak-rengkuh-ballon-dor
714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini