Rio Ferdinand: Jika Ingin Juara, MU Harus Bisa Berhenti Buang Poin!

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Okt 2021, 12:47 WIB
Legenda Manchester United, Rio Ferdinand.

Rio Ferdinand. (Foto: Robert Wilson/Contour)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, memberikan komentar terkait hasil buruk yang mereka raih di dua pertandingan kandang terakhir mereka. Ferdinand mengingatkan MU untuk tak membuang poin lagi khususnya saat menghadapi tim di luar the Big Six.

Performa Manchester United dalam dua pekan terakhir terus mendapatkan sorotan. Terlebih dalam dua pertandingan terakhir mereka di Premier League yang digelar di Old Trafford, United gagal meraih kemenangan. Usai kalah 1-0 dari Aston Villa, pada akhir pekan lalu United justru hanya mampu bermain imbang 1-1 oleh Everton.

Menanggapi MU yang membuang poin di dua laga kandang terakhir mereka, Rio Ferdinand mengaku mulai khawatir dengan kondisi mantan klubnya tersebut. Ferdinand mengingatkan MU untuk tidak membuang poin saat menghadapi tim di luar the Big Six jika ingin menjaga peluang untuk menjadi juara di musim ini.

"Saya hanya merasa bahwa pertandingan-pertandingan ini adalah apa yang kami sebutkan musim lalu menyakiti kami, menghentikan kami dari bersaing untuk Premier League dan itu sudah merayap di musim ini," ujar Ferdinand kepada Vibe with Five.

"Kami berhasil mengalahkan Villarreal pada pertengahan pekan, ada alarm bahaya di sana."

"Kami kehilangan poin sebelum itu, kami dikalahkan oleh Aston Villa dan kemudian kami kehilangan poin melawan Everton."

"Villa dan Everton, tanpa merendahkan tim-tim itu tetapi kami harus memenangkan pertandingan itu, itu tidak terjadi tetapi jika Anda ingin memenangkan liga, mereka harus dikalahkan."

"Jika Anda melalui empat atau lima pertandingan dan berpikir kami bisa memenangkan liga tahun ini, kami terlihat bagus. Tapi lihat sekarang, kami masih terus mendapat hasil yang membuat kacau musim lalu, personel sudah berbeda tapi hasil masih sama," pungkasnya.

Artikel Tag: Rio Ferdinand, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rio-ferdinand-jika-ingin-juara-mu-harus-bisa-berhenti-buang-poin
1249  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini