Rio Ferdinand: Jadon Sancho Pasti Kecewa Tak Dipanggil Timnas

Penulis: Demos Why
Minggu 18 Sep 2022, 10:09 WIB
Winger Manchester United, Jadon Sancho.

Jadon Sancho. (Foto: James Williamson - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, memberikan komentar terkait keputusan Gareth Southgate yang tak memanggil Jadon Sancho ke timnas Inggris. Ferdinand meyakini Sancho sangat kecewa tak mendapatkan panggilan dari The Three Lions.

Belum lama ini Gareth Southgate resmi mengumumkan daftar 28 nama pemain yang mendapatkan panggilan timnas Inggris yang akan tampil di UEFA Nations League akhir pekan ini. Namun dari daftar nama yang diumumkan oleh Southgate ternyata tak ada nama Jadon Sancho. Keputusan sang pelatih yang tak memanggil Sancho terbilang mengejutkan karena di awal musim ini sang pemain menunjukkan penampilan apik di Manchester United.

Menanggapi hal tersebut, Rio Ferdinand meyakini Sancho akan sangat kecewa tak mendapatkan panggilan dari timnas. Namun di sisi lain Ferdinand menilai komposisi pemain yang dipanggil oleh Southgate sudah bagus.

"Jadon menjadi salah satu pemain yang sangat kecewa dan berpikir: 'saya telah melakukan yang terbaik sebagai seorang pemain sayap. Catatan statistik menunjukkan itu dan saya melakukan pekerjaan lebih baik dari pemain lain'," ujar Ferdinand kepada BT Sport.

"Dia mungkin akan merasa sangat tidak puas."

"Tapi saya pikir skuat [Inggris] saat ini sudah sesuai dengan yang kami harapkan," pungkasnya.

Sementara itu Sancho juga sebelumnya sempat memberikan tanggapan terkait tak dipanggilnya dia ke timnas Inggris. Sancho mengaku tetap santai dan memilih fokus membenahi penampilannya.

"Tentu saja [tampil di Piala Dunia] menjadi salah satu target saya, tapi sangat disayangkan [pada "Meski demikian, saya harus tetap fokus pada diri sendiri dan terus bekerja keras pekan demi pekan. Jadi itulah yang akan saya lakukan," pungkasnya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, Rio Ferdinand, Timnas Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rio-ferdinand-jadon-sancho-pasti-kecewa-tak-dipanggil-timnas
460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini