Rio Ferdinand Dukung Usaha MU Untuk Dapatkan Frenkie de Jong

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 14 Mei 2022, 07:00 WIB
Rio Ferdinand dukung usaha MU untuk dapatkan Frenkie de Jong

Frenkie de Jong

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Rio Ferdinand mengaku mendukung usaha MU untuk mendapatkan gelandang Barcelona, Frenkie de Jong.

Bulan lalu Setan Merah telah mengkonfirmasi bahwa Erik ten Hag akan menjadi manajer baru mereka mulai musim panas ini. Dan dengan banyaknya pemain United yang kontraknya hampir habis, Ten Hag diyakini akan merekrut banyak pemain baru di musim panas.

Salah satu nama yang dikaitkan dengan MU adalah Frenkie de Jong, yang juga pernah dilatih oleh Ten Hag di Ajax, sebelum bergabung dengan Barcelona.

Mengenai keterkaitan De Jong dengan United, Rio Ferdinand meyakini bahwa De Jong akan menjadi 'rekrutan frantastis' untuk mantan klubnya itu.

"Seorang pemain top. Saya melihatnya dari dekat dalam tim (Ajax) di semifinal Liga Champions (2019)," kata Ferdinand pada channel Youtube FIVE.

"Mereka mengatakan bahwa dia bisa jadi adalah rekrutan pertama dibawah Ten Hag, jika iya maka saya akan duduk disini dan mengatakan, 'Ya, itu adalah pertanda baik'.

"Dia 25 tahun, tidak besar dalam hal postur tubuh, tapi yang dimilikinya adalah bahwa dia cepat dengan bola, pendribel yang benar-benar bagus, bisa keluar dari situasi-situasi sulit, pengoper yang baik untuk jarak dekat dan sedang.

"Sebagai tim yang tengah mencari pemain yang bisa mengontrol bola dan permainan, dan membuat tim berfungsi dalam hal penguasaan bola yang seimbang, saya pikir dia akan menjadi tambahan bagus bagi tim. 

"Dia bukanlah seorang yang mencetak banyak gol, namun dia adalah jenis pemain yang lebih mengontrol permainan."

Artikel Tag: MU, Frenkie De Jong, Rio Ferdinand

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rio-ferdinand-dukung-usaha-mu-untuk-dapatkan-frenkie-de-jong
566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini