Rio Ferdinand Dukung MU Untuk Perebutkan Semua Gelar Juara Musim Ini

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 11 Sep 2021, 18:30 WIB
Rio Ferdinand dukung MU untuk tantang semua gelar juara musim ini

Rio Ferdinand

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Legenda MU, Rio Ferdinand, memberi dukungan pada mantan timnya itu untuk memperebutkan semua gelar juara musim ini, mengikuti kemajuan kedalaman skuat mereka.

Setan Merah memperkuat tim utama mereka pada musim panas ini dengan merekrut Jadon Sancho, Raphael Varane, dan Cristiano Ronaldo. Sancho dan Varane sudah melakukan debutnya, sementara Ronaldo baru akan debut saat laga kontra Newcastle pada Sabtu (11/9).

Mempertimbangkan kesuksesan mereka di jendela transfer musim panas, kini ada harapan besar bagi United untuk menjadi juara.

Dan Rio Ferdinand menggarisbawahi kedalaman skuat United, terutama dalam pertahanan, sebagai faktor yang bisa berkontribusi dalam kemampuan mereka untuk menantang gelar juara musim ini.

“Ada pemain-pemain bagus diseluruh lapangan, pemain bisa masuk saat laga tertentu dan melakukan pekerjaan mereka,” kata Ferdinand.

“Itulah yang anda inginkan, terutama dari 4 pemain belakang. (Victor) Lindelof bisa masuk dalam laga disini atau disana, saya lebih dari mendukung itu. (Diogo) Dalot bisa masuk sebagai bek kanan, dia mendapat musim bagus bersama AC Milan. (Alex) Telles bisa menggantikan (Luke) Shaw, Anda punya pelapis di mana-mana.

“Kita jelas punya cukup personel untuk menantang semua gelar juara dan sekarang mereka memiliki skuat yang dalam. Mereka menambahkan satu pemain kelas dunia (Ronaldo) dan pemain yang berpotensi menjadi kelas dunia (Sancho).

“Mereka jelas punya peluang yang lebih baik untuk menantang gelar juara Liga Champions musim ini daripada dalam beberapa tahun sebelumnya.”

Artikel Tag: MU, Rio Ferdinand

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rio-ferdinand-dukung-mu-untuk-perebutkan-semua-gelar-juara-musim-ini
472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini