Rio Ferdinand Dukung Argentina Juara Piala Dunia 2022

Penulis: Demos Why
Jumat 16 Des 2022, 13:51 WIB
Legenda Manchester United, Rio Ferdinand.

Rio Ferdinand. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, mengaku menjagokan timnas Argentina untuk menjadi juara Piala Dunia 2022 di Qatar. Apa alasannya?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa pada pertandingan final Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Lusail Stadium, Minggu (18/12) malam WIB, akan mempertemukan dua tim terbaik yakni timnas Argentina dan sang juara bertahan, timnas Prancis. Jelang pertandingan tersebut, beberapa pihak sudah memberikan prediksi terkait tim mana yang akan menjadi juara dunia, salah satunya adalah Rio Ferdinand.

Ferdinand mengakui bahwa dirinya memprediksi Argentina akan menjadi juara pada Piala Dunia edisi kali ini. Ferdinand menilai pertandingan ini menjadi momen yang pas bagi Lionel Messi untuk membungkam semua kritikan yang kerap membandingkannya dengan legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona.

"Kami melihatnya mencapai 1.000 pertandingan [kompetitif] selama turnamen ini. Ketika ditanya siapa yang terbaik, Maradona atau Messi, dan orang mengatakan Messi belum pernah memenangkan Piala Dunia. Ini bisa menjadi momennya," ujar Ferdinand seperti dilansir dari Metro.

"Kami ingin Maroko memenangkan [semifinal melawan Prancis], tetapi sekarang kami memiliki dua final dengan dua mega bintang dalam diri Lionel Messi dan Kylian Mbappe. Ini akan menjadi pertandingan sulit."

"Ada begitu banyak sub-plot yang berbeda untuk membuat game yang hebat. Sebagus Prancis, saya pikir Lionel Messi dan Argentina akan menjadi pemenang [juara Piala Dunia]," pungkasnya.

Artikel Tag: Rio Ferdinand, Timnas Argentina, Timnas Prancis, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rio-ferdinand-dukung-argentina-juara-piala-dunia-2022
443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini