Rio Ferdinand: Cristiano Ronaldo Takkan Ke Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Kamis 10 Jun 2021, 21:45 WIB
Menurut Rio Ferdinand, Manchester United takkan kembali ke Manchester United

Cristiano Ronaldo

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, meyakini bahwa tak mungkin bagi Cristiano Ronaldo untuk kembali ke Old Trafford pada musim panas ini.

Belakangan bintang 36 tahun itu kembali dikaitkan dengan Setan Merah, dengan Juventus yang juga dikabarkan bersedia menjualnya.

Dengan susah payah Juve berhasil lolos kualifikasi ke Liga Champions untuk musim depan, namun petinggi klub yang kecewa akhirnya memecat pelatih Andrea Pirlo dan menggantinya dengan mantan pelatih, Massimiliano Allegri.

Sementara itu Cristiano Ronaldo saat ini sudah berada di akhir kariernya dan tak ingin menunggu Juve membangun ulang tim untuk kembali menjadi tim juara. Dan situasi tersebut lah yang akhirnya membuat Ronaldo kembali dikaitkan dengan United.

Namun menurut Rio Ferdinand, transfer Ronaldo ke United takkan terjadi.

“Saya tak berpikir bahwa (transfer) Ronaldo akan terjadi,” kata Ferdinand pada The Sun.

“Bab itu sudah ditulis dan sudah ditutup, jadi saya tak berpikir bahwa akan ada peluang itu terjadi lagi.”

Prioritas Ole Gunnar Solskjaer pada musim panas ini adalah merekrut winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, dengan Solskjaer yang siap menggunakan sebagian besar dana transfer untuk merekrut Sancho.

Kieran Trippier juga menjadi salah satu target utama mereka, dengan United yang berharap bisa merekrutnya dengan harga sekitar 12 juta pound.

Selain itu Solskjaer juga ingin merekrut centre-back baru, dan sudah dikaitkan dengan Raphael Varane dari Real Madrid, sayangnya United akan membutuhkan dana besar jika ingin mendatangkan Varane.

Artikel Tag: Manchester United, Cristiano Ronaldo, Rio Ferdinand

651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini