Rio Ferdinand: Christian Eriksen Hanya Akan Jadi Pelapis Di Man United

Penulis: Yuni Winata
Jumat 08 Jul 2022, 18:30 WIB
Rio Ferdinand meyakini bahwa Christian Eriksen takkan jadi starter di Man United

Christian Eriksen

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Rio Ferdinand meyakini bahwa Christian Eriksen takkan masuk ke starting line-up Man United karena sudah ada Bruno Fernandes disana.

Christian Eriksen yang berstatus bebas transfer telah memberikan persetujuan verbal untuk bergabung dengan Man United, dan diperkirakan dia akan menandatangani kontrak berdurasi 3 tahun.

Eriksen bermain bersama Brentford setelah kembali ke sepak bola Inggris pada Januari lalu, dan kini Erik ten Hag serius ingin menjadikan gelandang asal Denmark itu sebagai bagian dari tim barunya menyusul kepergian Paul Pogba, Nemanja Matic, Juan Mata, dan Jesse Lingard.

Menanggapi bergabungnya Eriksen ke Old Trafford, Rio Ferdinand meragukan bahwa bintang 30 tahun itu akan bisa masuk starting line-up karena United sudah memiliki Bruno Fernandes.

"Saya pikir Christian Eriksen adalah pemain skuat. Dia tidak datang sebagai starter, saya akan sangat terkejut jika dia datang ke Manchester United sebagai starter," kata Ferdinand pada Five.

"Saya pikir dia akan datang dan memainkan peran tertentu disana. Posisinya kemungkinan besar akan mirip dengan posisi Bruno Fernandes, dan saya tak bisa melihatnya mengeluarkan Fernandes dari tim.

"Bisakah mereka memainkan mereka berdua?Ya, tapi kemudian mereka harus punya pemain bertahan dibelakang mereka yang bisa menyelesaikan semuanya? Saya mempertanyakan itu.

"Jadi ada banyak hal positif tentangnya karena saya pikir dia adalah juru teknik fantastis dengan kemampuan fantastis, tapi jika dia datang untuk mengisi kekosongan disini dan disana, saya bisa melihatnya.

"Tapi fans Man United mengantisipasi nama besar yang datang."

Artikel Tag: Man United, Christian Eriksen, Rio Ferdinand

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rio-ferdinand-christian-eriksen-hanya-akan-jadi-pelapis-di-man-united
1284  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini