Rio Ferdinand Beri Saran untuk Callum Hudson-Odoi

Penulis: A Mahfuda
Selasa 23 Feb 2021, 19:25 WIB
Callum Hudson-Odoi

Callum Hudson-Odoi (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Rio Ferdinand mendesak winger Chelsea, Callum Hudson-Odoi untuk menyingsingkan lengan bajunya dan bekerja lebih keras dari sebelumnya untuk memenangkan kembali kepercayaan manajer Thomas Tuchel.

Pemain berusia 21 tahun itu masuk pada pergantian babak saat The Blues bermain imbang 1-1 dengan Southampton pada Sabtu (20/2) kemarin, akan tetapi ditarik keluar hanya 31 menit kemudian dengan Tuchel mempertanyakan “sikap dan tingkat energi” sang striker.

Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, yakin Thomas Tuchel mencoba mengirim pesan kepada seluruh skuat The Blues dengan keputusannya dan mengatakan bahwa Hudson-Odoi harus tetap tenang dan merespons secara positif.

“Karena di Chelsea sudah diperlihatkan, tak peduli siapa Anda, Anda tak punya waktu. Jadi tak ada kesempatan yang disia-siakan untuk meningkatkan hasil atau kinerja tim. Jadi Tuchel melakukan apa yang menurutnya terbaik untuk tim dan saya menghormatinya,” ujar Ferdinand dalam channel Youtube FIVE.

“Sekarang jika Anda melihatnya dari posisi Callum Hudson-Odoi, ada dua cara untuk menanggapinya. Anda bisa menjadi cemas, kesal dan membuang mainan Anda dari kereta bayi dan mengatakan itu sebuah kebebasan, Anda merasa tidak dihargai, itu tak benar, yang mana itu dapat saya pahami sampai batas tertentu.”

“Atau Anda menyingsingkan lengan baju dan berkata Anda tidak akan membiarkan hal itu terjadi lagi. Dan bagaimana dia tidak akan membiarkan hal itu terjadi lagi adalah dia harus membuat roadmap untuk dirinya sendiri.”

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, Chelsea, Thomas Tuchel

407  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini