Rio Ferdinand Bahagia Philippe Coutinho Bangkit, Tapi Korbannya Malah MU

Penulis: Demos Why
Minggu 16 Jan 2022, 18:41 WIB
Winger Aston Villa, Philippe Coutinho.

Philippe Coutinho. (Foto: Chris Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, mengaku sangat bahagia Philippe Coutinho bisa langsung bangkit pada laga debutnya bersama Aston Villa. Namun sayangnya yang jadi korban malah Setan Merah.

Philippe Coutinho sendiri beberapa hari yang lalu baru bergabung dengan Aston Villa. Bintang asal Brasil itu dipinjam oleh Villa dari Barcelona selama setengah musim dengan opsi pembelian secara permanen di musim panas mendatang.

Tak butuh waktu lama, pada akhir pekan ini atau tepatnya saat Villa menjamu Manchester United, Minggu (16/1) dini hari WIB, Coutinho melakoni debut. Pada petandingan tersebut Coutinho masuk di menit ke-68 menggantikan Morgan Sanson. Pada saat itu Villa tertinggal dua gol.

Kehadiran Coutinho lantas langsung memberikan dampak di mana pada menit ke-77 dirinya berhasil menyumbang assist bagi gol yang dicetak oleh Jacob Ramsey dan di menit ke-81 dirinya mencetak gol penyeimbang sekaligus menyelamatkan Villa dari kekalahan.

Performa apik Coutinho tak luput dari pengamatan Rio Ferdinand yang mengaku bahagia sang pemain berhasil bangkit dan menunjukkan kualitasnya, tapi sayangnya yang jadi korban justru malah Man United.

"Saya sudah bilang masih ada penampilan bagus Coutinho di bawah arahan Stevie G, tapi amat disayangkan itu saat melawan kami," tulis Ferdinand di akun Twitter-nya.

Artikel Tag: Philippe Coutinho, Aston Villa, Manchester United, Rio Ferdinand

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rio-ferdinand-bahagia-philippe-coutinho-bangkit-tapi-korbannya-malah-mu
632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini