Rio Fahmi Siap Matikan Sayap-sayap Lincah Bali United

Penulis: Dayat Huri
Minggu 06 Mar 2022, 07:30 WIB
Bek muda Persija Jakarta, Ilham Rio Fahmi

Bek muda Persija Jakarta, Ilham Rio Fahmi/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bek sayap Persija Jakarta, Ilham Rio Fahmi menegaskan kesiapan seluruh pemain Macan Kemayoran untuk menghadapi laga penting kontra Bali United pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (6/3) malam pukul 20.45 WIB.

Menurut dia, persiapan sudah dilalui seluruh pemain Persija Jakarta dengan baik. Kekurangan di laga sebelumnya sudah coba diperbaiki selama latihan dalam beberapa hari terakhir.

"Saya dan rekan-rekan pemain pastinya sangat siap untuk menghadapi pertandingan (vs Bali United). Evaluasi pertandingan sebelumnya sudah kami jalankan. Apa yang menjadi perintah coach Insya Allah akan kami aplikasikan. Bismillah bisa mendapat tiga poin," tutur Rio Fahmi seperti dilansir laman resmi klub.

Bek asal Banjarnegara itu pun tak silau dengan performa Bali United sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1 2021/2022. Dia sadar lawan yang dihadapai adalah tim yang konsisten sehingga butuh kerja keras unuk menghadapi mereka. Ditambah lagi, Serdadu Tridatu dihuni sayap-sayap cepat, seperti Privat Mbarga dan Irfan Jaya.

"Saya pikir Bali United memiliki banyak pemain bagus. Tapi di luar itu semua itu, saya dan tim fokus mempersiapkan diri masing-masing. Insya Allah saya dan rekan-rekan akan bekerja keras 100 persen agar bisa memenangkan pertandingan," terang pemain dengan nomor punggung dua itu.

Dia pun berharap pertandingan nanti dapat dipimpin seadil mungkin oleh wasit, sehingga tidak ada tim yang dirugikan ketika pertandingan berakhir.

"Semoga di pertandingan bisa berjalan dengan lancar. Wasit bisa memimpin pertandingan secara fair dan tidak ada keputusan yang kontroversial. Tentunya yang saya harapkan tiga poin untuk Persija," pungkas Rio Fahmi.

Artikel Tag: rio fahmi, Bali United, persija jakarta, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rio-fahmi-siap-matikan-sayap-sayap-lincah-bali-united
685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini