Rindu Suasana Pertandingan, Dedi Harap Kompetisi Dilanjutkan

Penulis: M. Aldi
Rabu 09 Nov 2022, 18:30 WIB
Gelandang Persib, Dedi Kusnandar

Dedi Kusnandar (foto: Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Persiapan terus dilakukan tim Persib Bandung meski liga belum jelas kapan dilanjutkan. Dedi Kusnandar menyebut sebagai pemain, dia harus selalu siap tempur sebagai bentuk antisipasi jika liga digelar.

Dirinya mengaku terus mengalami peningkatan dari kondisi kebugarannya. Apalagi kini sudah masuk pekan kedua sesi latihan bersama usai pemain sempat diliburkan oleh Luis Milla selama sekitar dua pekan.

"Kondisi step by step setelah libur dua minggu kita perlu adaptasi lagi. Seperti kata pelatih, kita itu harus siap walau belum ada kepastian, tapi kita harus mempersiapkan diri untuk pertandingan," kata Dedi saat diwawancara.

Sebagai pemain, tentu Dedi berharap kompetisi bisa cepat digelar lagi. Karena sudah sebulan lebih liga dihentikan karena ada insiden di Kanjuruhan yang memakan 135 korban jiwa. Ia mengaku sudah rindu dengan suasana pertandingan apalagi Persib saat liga disetop sedang dalam tren bagus.

"Pasti sebagai pemain harapannya cepat digelar, apalagi kita tahu sudah rindu pertandingan pemain semuanya. Kita harap ada keputusan yang terbaik dan liga bisa berjalan seperti yang kita harapkan," tutur dia.

Mengenai kondisi kebugaran, pemain 31 tahun ini menilai semua pemain masih dalam level yang prima. Karena skuat tetap berlatih meski tidak ada pertandingan. Selama tim diliburkan juga mereka tetap diberikan program berlatih secara mandiri di rumah masing-masing.

"Kalau dibilang adaptasi sih engga terlalu jauh apalagi intensitasnya sama pelatih seperti kemarin engga terlalu jauh. Jadi gap-nya engga terlalu jauh sama kaya pramusim. Pelatih juga sudah nerapkan kita dihadapkan seperti kaya menghadapi pertandingan," pungkasnya.

Artikel Tag: Dedi Kusnandar, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rindu-suasana-pertandingan-dedi-harap-kompetisi-dilanjutkan
1054  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini