Rindu Atmosfir Stadion, Teco Tonton Kembali Pertandingan Bali United Melalui Youtube

Penulis: Dayat Huri
Jumat 01 Mei 2020, 04:00 WIB
Rindu Atmosfir Stadion, Teco Tonton Kembali Pertandingan Bali United Melalui Youtube

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Penghentian Liga 1 Indonesia 2020 yang sudah berlangsung hampir dua bulan membuat Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mulai rindu dengan aktivitasnya di pinggir lapangan. Baik itu ketika memimpin skuatnya melakoni pertandingan ataupun kala menjalani latihan rutin.

Diantara yang paling dirindukannya adalah euforia suasana Stadion Dipta. Namun kembali lagi, ia harus memendam rasa itu sampai situasi pandemi Covid-19 benar-benar pulih.

Untuk mengobati rasa rindu tersebut, Teco memiliki upaya dalam mengobati suasana rindu akan sepak bola bersama tim yang dipimpinnya.

"Pastinya sangat rindu dengan suasana latihan dan juga pertandingan bersama tim Bali United. Saya juga rindu suasana pertandingan dari menit awal hingga menit akhir dengan dukungan penuh suporter di Stadion Dipta," ujar Teco.

"Saya pun sering melihat kembali video pertandingan dan momen-momen indah selama pertandingan di channel Youtube. Hal ini untuk mengobati rindu terhadap sepak bola. Mudah-mudahan situasi ini segera berakhir dan Liga bisa kembali mulai bulan Juli mendatang," tambahnya.

Lebih lanjut, pelatih asal Brasil itu membagikan cara menerapkan anjuran dari pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia. Langkah kecil ini pun dapat dijadikan contoh baik oleh para suporter Bali United ataupun masyarakat umum untuk dapat membantu menyelesaikan permasalahan Covid-19 saat ini.

"Yang pastinya saya dan keluarga tidak keluar rumah jika tidak ada urusan penting. Makanan dan minuman yang dikonsumsi juga harus sehat. Jika pesan makanan dari luar harus dibersihkan sebelum masuk rumah. Terpenting jaga jarak dan kesehatan dengan berolahraga di rumah," pungkasnya.

Bali United sendiri akan direncakan kembali berlatih pada Juni nanti sembari menunggu keputusan pemerintah akan situasi Covid-19 di Indonesia.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, Stefano Cugurra Teco

359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini