Ridho Pilih Bali United Demi Meraih Gelar Juara

Penulis: Dayat Huri
Jumat 27 Mei 2022, 10:30 WIB
Kiper anyar Bali United, Muhammad Ridho

Kiper anyar Bali United, Muhammad Ridho/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kiper anyar Bali United, Muhammad Ridho mengungkapkan bahwa target utamanya bergabung dengan skuat Serdadu Tridatu adalah untuk meraih trofi juara. Pada musim baru nanti, mereka setidaknya akan tampil di dua kompetisi resmi, yaitu Liga 1 Indonesia dan AFC Cup 2022.

Dalam waktu dekat, Bali United dijadwalkan melakoni pertandingan babak penyisihan grup G AFC Cup 2022 yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Setelahnya, mereka akan bersiap menyambut Liga 1 musim yang baru. Mantan penjaga gawang Madura United itu pun berharap bisa memberikan penampilan yang terbaik demi membantu tim kebanggaan Semeton Dewata itu menambah koleksi trofi juaranya.

"Harapannya tentu bisa diberikan yang terbaik untuk dua kompetisi besar tersebut. Tentu secara pribadi ingin memberikan gelar untuk Bali United dan masyarakat Bali," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Dia juga terkesan dengan toleransi tinggi di dalam tim. Salah satunya ia lihat lewat kegiatan persembahyangan yang sudah jadi agenda rutin tim jelang mengarungi musim baru.

"Pastinya luar biasa bisa melihat keindahan Bali dengan budaya dan nilai toleransinya yang tinggi. Apalagi Bali United ini berbeda dengan klub-klub lain yang ada di Indonesia. Tim ini selalu mengawali musim baru dengan melakukan persembahyangan di beberapa tempat yang ada di Bali. Tentu ini mengajak saya secara pribadi untuk bisa lebih giat lagi dalam beribadah untuk dimudahkan menjalani kompetisi kedepan," ungkapnya.

Hadirnya Muhammad Ridho di skuat Serdadu Tridatu diyakini bakal membuat persaingan di bawah mistar menjadi semakin ketat. Pasalnya, sudah ada nama kiper timnas Indonesia, Nadeo Argawinata yang musim lalu jadi pilihan utama.

Artikel Tag: ridho, Bali United, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ridho-pilih-bali-united-demi-meraih-gelar-juara
812  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini