Ricky Massara Temui Agen, Bahas Transfer Julian Weigl dan Fabian Schar?

Penulis: Nur Afifah
Kamis 07 Apr 2022, 13:20 WIB
Ricky Massara

Ricky Massara (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur olahraga AC Milan Ricky Massara dikabarkan telah berbicara dengan agen pemain Volker Struth Senin (4/4) kemarin yang diperkirakan untuk membahas Julian Weigl dan Fabian Schar.

Rossoneri telah menyusun rencana untuk menghadapi jendela transfer musim panas, dengan semua perhatian menunjuk ke arah pertahanan dan tambahan kekuatan di lini tengah.

Rudy Galetti mengklaim melalui akun Twitter miliknya bahwa Massara telah mengadakan pertemuan di Casa Milan dengan Stroth awal pekan ini dengan dua nama dibahas, yakni Weigl dari Benfica dan Schar dari Newcastle United.

Menurut data dari Transfermarkt, kedua pemain tersebut diwakili oleh agensi yang sama, yang selaras dengan pemberitaan dari Galetti. Tidak jelas apakah pembicaraan tersebut bakal bergerak ke tingkat negosiasi yang lebih serius atau sebatas penjajakan, tetapi kedua nama tersebut memiliki profil yang sejalan dengan sosok yang diinginkan Il Diavolo di skuat mereka.

Kontrak Schar akan berakhir musim panas mendatang dan bisa didatangkan dengan status bebas transfer, sementara Weigl berhasil tampil impresif bersama Benfica yang membuat dirinya mendapat panggilan kembali ke tim nasional Jerman.

Kedua nama tersebut tentunya menjadi profil yang menarik bagi Milan dan tak menutup kemungkinan pertemuan Massara dengan Struth hanya langkah awal untuk manuver-manuver lain yang akan diluncurkan raksasa Serie A tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang dalam rangka memperkuat skuat musim depan.

Artikel Tag: Massara, Weigl, Schar, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ricky-massara-temui-agen-bahas-transfer-julian-weigl-dan-fabian-schar
2091  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini