Ricky Fajrin Siap Matikan Lini Serang Persikabo 1973

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 02 Okt 2021, 06:30 WIB
Pemain bertahan Bali United, Ricky Fajrin (kanan)

Pemain bertahan Bali United, Ricky Fajrin (kanan)/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain bertahan Bali United, Ricky Fajrin siap mematikan lini serang Persikabo 1973 pada pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (2/10) sore WIB.

Bali United memang ditargetkan memetik poin penuh di laga terakhir seri pertama Liga 1 2021/2022 itu untuk merebut kembali puncak klasemen dari Bhayangkara FC.

"Kami dari pemain secara pribadi sudah sangat siap untuk menjalani pertandingan besok. Apalagi besok adalah laga terakhir di seri pertama kompetisi Liga 1 2021/2022. Untuk itu kami akan berusaha mencari hasil terbaik pada laga nanti," ungkap Ricky Fajrin seperti dilansir laman resmi klub.

Lebih lanjut, mantan pemain timnas Indonesia U-23 itu juga akan mengantisipasi beberapa pemain depan milik Persikabo 1973, diantaranya Dimas Drajat maupun pemain asing mereka, Ciro Alves.

Terpenting bagi pemain yang baru saja menjadi seorang ayah ini adalah evaluasi lini belakang Bali United di menit akhir pertandingan agar tim lawan tidak membobol gawang timnya.

Kelengahan lini belakang ini yang membuat mereka gagal memetik poin atas Borneo FC di laga terakhir. Kala itu, gol penyama kedudukan Pesut Etam lahir pada menit ke-83.

"Persikabo 1973 memiliki pemain depan yang bagus seperti Dimas, Ciro Alves dan Hanis. Tapi fokus kami bukan hanya pemain depan melainkan semua pemain yang menjadi lawan kami di lapangan harus diantisipasi. Belajar dari pengalaman sebelumnya, kami sebagai pemain belakang lebjh konsentrasi lagi di menit akhir pertandingan. Tentu kami akan belajar dan fokus untuk bisa meraih kemenangan di laga besok," tegas Ricky Fajrin.

Artikel Tag: ricky fajrin, Bali United, persikabo 1973

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ricky-fajrin-siap-matikan-lini-serang-persikabo-1973
393  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini