banner babe

Ricky Fajrin Puji Kualitas Pemain Depan Persija

Penulis: Dayat Huri
Rabu 29 Mei 2019, 22:00 WIB
Ricky Fajrin Puji Kualitas Pemain Depan Persija

Ricky Fajrin/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain bertahan Bali United, Ricky Fajrin, memuji kualitas para pemain depan Persija Jakarta yang disebutnya bakal menjadi ancaman serius bagi skuat Serdadu Tridatu kala kedua tim saling berhadapan pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (31/5) nanti.

Dikatakan Ricky Fajrin, kembalinya sosok Marko Simic juga membuat potensi ancaman dari lini serang Persija Jakarta makin besar.

"Tanpa Simic pun sebenarnya Persija cukup bagus, apalagi sekarang Simic sudah kembali. Dalam beberapa kali pertemuan dengan Simic, saya juga menilai Simic penyerang yang sangat kuat. Sebagai pemain belakang pastinya saya dan teman-teman lainnya harus lebih waspada lagi. Jadi kami dituntut disiplin di pertandingan nanti," kata Ricky Fajrin seperti dilansir laman resmi Bali United.

Sebagai salah satu pemain bertahan yang posisinya tak tergantikan di skuat Bali United. Berkat penampilan konsistennya itu juga, ia kemudian masuk dalam daftar pemain yang dipanggil Simon McMenemy untuk menjalani pemusatan latihan. Selain Ricky Fajrin, dua pemain Bali United lain yang juga dapat panggilan tugas negara adalah Stefano Lilipaly dan Irfan Bachdim.

"Lawan Persija saya, Irfan Bachdim dan Lilipaly masih bisa bermain sebelum bergabung dengan TC Timnas. Yang pasti kami harus kerja keras untuk bisa menang. Kalau menang, pasti nanti libur Lebaran lebih enak. Jadi kami harus maksimal apalagi akan bermain dikandang sendiri," ulasnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga meminta kepada seluruh pendukung Bali United untuk memberikan support penuh agar Serdadu Tridatu mampu kembali mengamankan tiga poin di kandang sendiri.

"Untuk supporter, ayo datang ke Dipta hari Jumat nanti untuk mendukung kami. Walau bagaimanapun juga, dukungan serta nyanyian dari mereka akan menambah semangat kami. Seperti halnya di dua pertandingan awal, kami sangat terbantu dengan kehadiran suporter," pungkasnya kemudian. 

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, persija jakarta, timnas Indonesia, ricky fajrin

881  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini