Richarlison Sapa Penggemar Tottenham Usai Rampungkan Transfernya

Penulis: Vina Enza
Sabtu 02 Jul 2022, 20:05 WIB
Pemain anyar Tottenham, Richarlison

Richarlison menyapa penggemar Tottenham (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemain anyar Tottenham, Richarlison menyapa penggemar klub London utara setelah merampungkan transfernya senilai 60 Juta Paund dari Everton. Ia mengirimkan pesan dari negara asalnya, Brasil karena ia masih menjalani liburan musim panasnya.

Richarlison mengirimkan pesan pertama pada para penggemar Totenham setelah meneken kontrak senilai 60 Juta Paund dari Everton. Tim besutan Antonio Conte sukses mengamankan servis sang striker dari Goodison Park guna menambah daftar pemain baru mereka musim panas ini setelah merekrut Ivan Perisic, Fraser Forster dan Yves Bissouma.

Setelah menjalani serangkaian tes medis di Brasil, Richarlison masih belum menuju ibukota Inggris dan berpose dengan mengenakan seragam barunya ataupun mengunjungi kompleks latihan klub London utara.

Oleh karena itu ia mengirimkan pesan melalui media sosial seperti dilansir Evening Standard pada Jumat malam untuk mengumumkan langkah terbesar dalam kariernya.

Ia mengatakan pada para peggemar: “Hai, ini Richarlison, saya senang bisa bergabung dengan Tottenham, sampai jumpa lagi dan come on you Spurs!”

Sementara itu The Toffees sedang mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran kepada striker Watford, Emmanuel Dennis sebagai pengganti pemain asal Brasil tersebut.

Sementara salam perpisahan juga telah diunggah oleh pemain 25 tahun tersebut melalui laman Twitternya yang berbunyi: “Sangat berat untuk mengatakan selamat tinggal pada sebuah tempat yang telah menjadi rumah saya, para penggemar yang telah menyambut saya sebagai bagian dari mereka dan pihak klub yang telah memperlakukan saya dengan baik dan membantu saya mengembangkan rasa kebersamaan dan empati.

“Seluruh cinta yang saya miliki tidak cukup untuk berterima kasih kepadamu, saya mencintamu!”

Artikel Tag: Tottenham, Richarlison, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/richarlison-sapa-penggemar-tottenham-usai-rampungkan-transfernya
977  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini