Richarlison Nantikan Debutnya di Liga Champions Bersama Tottenham

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Jul 2022, 12:55 WIB
Richarlison de Andrade

Richarlison (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain rekrutan baru Tottenham, Richarlison de Andrade mengungkapkan ia mungkin akan menangis saat diberi kesempatan untuk bermain di Liga Champions musim depan. Penyerang asal Brasil tersebut bersemangat menantikan kesempatan untuk bisa bermain di kejuaraan elit tingkat Eropa tersebut.

Pemain 25 tahun asal Brasil, Richarlison mengungkapkan kesempatan bermain di kompetisi elit Eropa, Liga Champions merupakan faktor kunci ia bersedia meninggalkan Everton dan bergabung dengan Tottenham di musim panas ini, ia telah menargetkan untuk bisa meraih trofi bersama klub London utara tersebut.

“Ini bukan mimpi kan? Saya bahkan mengomentari dengan teman-teman saya dari layar televisi dan membuat saya merinding hanya dengan mendengar lagu temanya saja,”ujar Richarlison via laman resmi klub tentang Liga Champions.

“Sekarang saya bisa berada di dalam stadion mendengarkan musik itu, saya selalu mengatakan bahwa mimpi saya bermain di UCL dan sekarang mimpi itu akan menjadi kenyataan.

“Mungkin saya bisa menangis karena itu akan menjadi sebuah momen istimewa bagi saya bisa bermain di UCL karena saya sebelumnya saya hanya bisa menontonnya di TV. Sampai tahun lalu saya di sana duduk di sofa di rumah menonton UCL dan saya mengatakan sudah saatnya saya bermain di sana…

“Saat waktunya tiba nanti saya akan menjadi sedikit emosional karena itu adalah sebuah kompetisi besar dan semua pemain ingin bermain di sana.”

Awal Juni lalu sang pemain masih malu-malu saat ditanyakan mengenai masa depannya saat melakoni tugas internasional bersama Brasil setelah membantu Everton terhindar dari degradasi dengan 10 gol dalam 30 penampilannya di liga. Ia mengaku bahwa ia terkejut mendapatkan tawaran dari Spurs.

“Saya sangat bahagia dengan momen ini, saat saya berada di Brasil dan tawaran dari Tottenham datang, saya tidak bisa mempercayainya. Dan setelah saya meneken kontrak saya bahkan lebih mengejutkan karena rasanya seperti mimpi. Saat saya tiba membuat saya merinding.”

Artikel Tag: Richarlison, Tottenham, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/richarlison-nantikan-debutnya-di-liga-champions-bersama-tottenham
810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini