Richarlison Dianggap Inkosisten, Arsenal Disarankan Rekrut Raphinha Saja

Penulis: A Mahfuda
Senin 27 Jun 2022, 13:40 WIB
Richarlison (Sumber: Getty)

Richarlison (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Arsenal disarankan untuk melupakan minat mereka terhadap bintang Everton, Richarlison, dan fokus mengincar winger Leeds United, Raphinha.

Pendapat tersebut menurut legenda The Gunners, Ray Parlour. Ia percaya kedatangan Raphinha bakal membawa perubahan ke Emirates Stadium, sementara Richarlison sering tampil inkonsisten.

Seperti diketahui, Mikel Arteta ingin merombak lini serangnya musim panas ini dan mereka telah menyetujui kesepakatan senilai 45 juta pounds (Rp819 miliar) untuk merekrut Gabriel Jesus dari Manchester City.

Jesus dianggap sebagai pengganti langsung untuk Alexandre Lacazette, tapi Arteta belum akan berhenti untuk memperkuat barisan depannya dan menargetkan Richarlison dari Everton.

RicharIison sendiri berniat untuk meninggalkan Goodison Park setelah The Toffes terseok-seok untuk selama dari degradasi musim lalu dan The Gunners tengah menjajaki peluang untuk memboyongnya.

Namun, Parlour percaya Arsenal lebih baik merekrut Raphinha ketimbang RicharIison musim panas ini.

“Dia (Raphinha) adalah pemain top,” ujar Parlour kepada talkSPORT.

“Saya pikir klub mana pun akan tertarik pada Raphinha. RicharIison adalah pemain top, jangan salah paham, tapi saya pikir dia agak tak konsisten, Anda harus memainkannya di posisi yang tepat.”

“Tapi Raphinha sudah jelas, dia menunjukkan bahwa dia adalah pemain top dan saya yakin banyak klub juga akan mengincarnya.”

Sejauh ini, The Gunners sudah mendatangkan tiga pemain, yakni kiper muda Matt Turner, penyerang muda Marquinhos dan juga Fabio Veira dari Porto dengan nilai 34 juta pounds (Rp619 miliar).

Artikel Tag: Richarlison, Arsenal, Raphinha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/richarlison-dianggap-inkosisten-arsenal-disarankan-rekrut-raphinha-saja
840  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini