Rice Sukses Seperti Sekarang karena Kenangan Buruk di Chelsea

Penulis: Dwi Prima
Minggu 01 Mei 2022, 18:38 WIB
Rice Sukses Seperti Sekarang karena Kenangan Buruk di Chelsea

Declan Rice / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Declan Rice mengakui dibebaskan oleh Chelsea saat remaja menjadi pemacunya untuk menjadi pemain kunci bagi West Ham dan Inggris.

Status Rice sebagai salah satu gelandang paling menonjol di Inggris ditentukan oleh penampilannya selama perjalanan Inggris ke final Euro 2020 musim panas lalu, ketika ia memainkan semua tujuh pertandingan negaranya, dan penampilannya untuk West Ham kian meningkat selama musim yang mengesankan lainnya di London Timur.

Namun selain merasakan kekecewaan selama berada di Chelsea, Rice mengakui kariernya di The Hammers juga hampir terhenti sebelum dimulai karena faktor-faktor yang berada di luar kendalinya.

Berbicara secara eksklusif kepada Sky Sports menjelang pertandingan Liga Premier West Ham di kandang melawan Arsenal pada hari Minggu (01/05), dia mengatakan: "Saya sangat kecil ketika saya masih kecil. Tidak terlalu kecil, tetapi lebih kecil dari kebanyakan.

"Kemudian ketika saya bergabung dengan West Ham, ketika mereka berpikir untuk menyingkirkan saya, saya berada di tengah percepatan pertumbuhan. Saya bisa bermain, tetapi saya hanya terlihat sangat kurus dan tidak ortodoks, itu tidak terlihat benar.

"Saya tahu jika mereka memberi saya waktu, saya memiliki kemampuan dan saya masih bisa bermain. Itu hanya teknik berlari saya yang perlu diperbaiki, saya melihat kaki saya panjang dan semuanya salah.

"Nobes (Mark Noble) menceritakan kisah lucu di mana dia datang untuk menonton saya sekali dengan tim U23 dan dia berpikir, 'siapa itu?'. Saya bisa lari, tapi saya tidak bisa, itu terlihat sangat aneh.

"Kamu tahu diri kamu sendiri ketika kamu mengalami hal-hal seperti itu. Itu tidak terasa benar dalam pola larimu."

Artikel Tag: declan rice, West Ham, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rice-sukses-seperti-sekarang-karena-kenangan-buruk-di-chelsea
636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini