Rice Klaim Inggris Tidak Dapat Banyak Kredit Atas Pencapaian Mereka

Penulis: Dwi Prima
Jumat 02 Des 2022, 09:18 WIB
Rice Klaim Inggris Tidak Dapat Banyak Kredit Atas Pencapaian Mereka

Declan Rice / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Declan Rice mengklaim Inggris belum diberi kredit yang cukup, yang seharusnya mereka terima setelah melalui fase grup mereka di Piala Dunia.

Rice yakin tim tersebut pantas mendapat pujian karena melewati tahap pertama turnamen dengan baik, sementara negara lain seperti Argentina dan Jerman mengalami kesulitan di Qatar.

“Ada banyak kejutan di turnamen ini. Anda tidak dapat menerima begitu saja," katanya dalam konferensi pers pada hari Kamis (01/12).

“Itulah mengapa kami melakukannya dengan sangat baik. Kami tidak mendapatkan kredit yang layak kami dapatkan. Mungkin ada kulit pisang bagi kami di salah satu dari tiga pertandingan kami, tetapi kami melakukannya dengan baik di semuanya.

“Anda melihat negara-negara besar kalah. Kami tidak pernah berada dalam situasi di mana kami merasa di bawah tekanan. Kami selalu merasa mengendalikan grup kami.”

Senegal menunggu Inggris di babak sistem gugur pertama setelah finis kedua di Grup A.

Setelah kalah dalam pertandingan pertama mereka melawan Belanda, Senegal mengalahkan Qatar dan Ekuador, dan mereka diharapkan memberi anak asuh Gareth Southgate ujian terberat mereka hingga saat ini.

Gelandang West Ham menikmati prospek bermain sepak bola sistem gugur di Piala Dunia untuk pertama kalinya, dan telah mendukung dirinya sendiri untuk meningkatkan permainannya saat tekanan meningkat.

“Ketika Anda bermain dengan tim yang lebih besar, level Anda mulai naik,” lanjutnya.

“Itu adalah permainan terbesar yang ingin Anda mainkan dan itu adalah permainan yang akan diingat selamanya. Dan ketika saat itu tiba, saya akan siap.”

Artikel Tag: declan rice, Timnas Inggris, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rice-klaim-inggris-tidak-dapat-banyak-kredit-atas-pencapaian-mereka
794  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini