Rice Akui 'Senang' Bila Dipersatukan Kembali dengan Mount, Sinyal?

Penulis: A Mahfuda
Minggu 12 Apr 2020, 10:10 WIB
Rice Akui 'Senang' Bila Dipersatukan Kembali dengan Mount, Sinyal?

Declan Rice - Mason Mount (Sumber: getty)

Berita Liga Inggris: Declan Rice mengakui bahwa ia akan “senang” jika dipersatukan kembali dengan bintang Chelsea, Mason Mount, di level klub.

Pemain internasional Inggris tersebut dibuang oleh klub masa kecilnya tujuh tahun lalu, akan tetapi sejak saat itu ia telah membuat karier yang matang di Premier League bersama West Ham.

Performa Rice di level klub membuatnya mendapat tiket ke skuat Three Lions besutan Gareth Southgate dan ia kerap kali dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United, serta kembali ke Stamford Bridge.

Sementara itu, Mount punya masa pinjaman yang produktif di Vitesse Arnhem dan Derby County sebelum melakukan terobosan di Chelsea musim ini di bawah bimbingan Frank Lampard.

Legenda Chelsea tersebut telah membangun skuat wajah baru menggunakan pemain-pemain muda Inggris, dan Rice mengaku bakal senang jika dipersatukan kembali dengan Mount suatu saat nanti.

Kepada Copa90, dia berkata, “Ya, saya akan senang, saya senang bermain dengannya di level klub lagi.”

“Satu hal yang selalu kami katakan saat masih kecil, kami ingin bermain bersama di klub dalam tingkat internasional. Tapi jelas Anda tidak pernah tahu karena jalur yang berbeda dan hal-hal semacamnya.”

Gelandang muda tersebut dipastikan berhasil masuk skuat Inggris untuk Euro 2020, tapi turnamen tersebut ditunda sampai musim panas tahun depan sebagai akibat dari pandemi virus corona yang telah menghancurkan seluruh kalender olahraga di dunia.

Artikel Tag: declan rice, Chelsea, Mason Mount, West Ham United

1189  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini