Ribut di Laga Chelsea vs Tottenham, Tuchel dan Conte Didakwa FA

Penulis: Vina Enza
Selasa 16 Agu 2022, 06:19 WIB
Tuchel dan Conte

Thomas Tuchel dan Antonio Conte (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Thomas Tuchel dan manajer Tottenham, Antonio Conte telah didakwa oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) menyusul pertengkaran mereka di pinggir lapangan yang terjadi pada pertandingan Premier League antara kedua tim pada Minggu (14/08) lalu.

Manajer Chelsea dan manajer Spurs terlibat bentrok sebanyak dua kali di Stamford Bridge yang menyebabkan huru-hara di derby London di mana Tottenham memaksakan hasil imbang 2-2 melalui gol telat Harry Kane.

Kedua manajer diganjar kartu kuning saat bentrok pertama, selanjutnya diusir ke luar lapangan di waktu penauh saat melakukan jabat tangan yang kasar memicu adegan buruk selanjutnya. FA telah mengkonfirmasi pada Senin (15/08) malam waktu setempat bahwa kedua manajer tersebut kini telah diberikan waktu untuk menjawab dakwaan FA.

“Thomas Tuchel dan Antonio Conte keduanya telah didakwa melanggar peraturan FA E3 setelah pertandingan Premier League antara Chelsea FC dan Tottenham Hotspur FC pada Minggu 14 Agustus 2022,”bunyi pernyataan FA.

“Perilaku kedua manajer tersebut diduga tidak pantas setelah pertandingan berakhir. Thomas Tuchel dan Antonio Conte diberikan waktu hingga Kamis 18 Agustus 2022 untuk memberikan tanggapan masing-masing.”

Sementara itu lebih lanjut menurut agen berita PA mengungkapkan Tuchel kemungkinan akan mendapat dakwaan lebih setelah FA menyelidiki wawancara yang dilakukan oleh manajer asal Jerman tersebut yang berkomentar mengenai wasit Anthony Taylor yang sebaiknya tidak menjadi wasit di pertandingan The Blues lagi.

Artikel Tag: Conte, Thomas Tuchel, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ribut-di-laga-chelsea-vs-tottenham-tuchel-dan-conte-didakwa-fa
735  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini