Ribery Ungkap Alasan Perkuat Klub Promosi Serie A

Penulis: Dwi Prima
Selasa 07 Sep 2021, 22:30 WIB
Ribery Ungkap Alasan Perkuat Klub Promosi Serie A

Franck Ribery / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Franck Ribery mengatakan dia masih memiliki "banyak yang harus dibuktikan" setelah bergabung dengan tim promosi Serie A, Salernitana pada usia 38 tahun.

Mantan pemain internasional Prancis itu, resmi menandatangani kontrak satu tahun setelah meninggalkan Fiorentina pada akhir kontrak dua tahunnya musim lalu.

Ribery memenangkan sembilan gelar Bundesliga Jerman dan Liga Champions selama 12 tahun bersama Bayern Munich sebelum pindah ke Italia pada 2019.

"Saya masih merasa kondisi saya sangat baik," kata Ribery pada perkenalannya di Stadion Arechi, Senin (06/09).

"Masih banyak yang harus saya buktikan. Gairah saya menggerakkan saya di atas segalanya, tetapi keluarga saya juga memainkan peran mendasar dalam pilihan saya.

"Saya tahu bahwa Serie A adalah liga yang sangat sulit dan saya berharap untuk mencapai kondisi fisik yang baik sesegera mungkin."

Eks pemain Marseille memenangkan 81 caps untuk Prancis sebelum pensiun dari panggung internasional pada tahun 2014 dan merupakan bagian dari tim yang menjadi runner-up di Piala Dunia 2006.

Salernitana kalah dalam dua pertandingan pembuka mereka di Serie A musim ini, tertunduk lesu saat melawan Bologna dan Roma. Mereka selanjutnya akan menghadapi Torino pada sebuah pertandingan tandang yang akan berlangsung pada akhir pekan ini.

Mantan pemain Galatasaray menambahkan: "Kami memiliki tujuan penting yaitu selamat dari zona degradasi dan saya berharap dapat membantu tim untuk melewati garis finis ini sesegera mungkin."

Artikel Tag: Serie A, Salernitana, Franck Ribery

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ribery-ungkap-alasan-perkuat-klub-promosi-serie-a
601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini