Ribery dan Robben Bakal Tandatangani Kontrak Baru?

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 14 Apr 2018, 12:30 WIB
Ribery dan Robben Bakal Tandatangani Kontrak Baru?

Ribery dan Robben Segera Tandatangani Kontrak Baru (news coral)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Direktur Olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic mengisyaratkan bahwa dua pemain senior mereka, Arjen Robben dan Franck Ribery akan menandatangani perpanjangan kontrak dalam waktu dekat. Karena kontrak keduanya akan berakhir musim panas nanti.

Ribery dan Robben sudah menjadi pemain andalan Bayern Munich, terutama di sisi sayap selama beberapa musim terakhir. Keduanya juga memiliki andil besar atas keberhasilan Bayern Munich mengamankan gelar juara Bundesliga musim ini.

Hanya saja kontrak keduanya akan segera berakhir pada musim panas mendatang. Namun baru-baru ini Salihamidzic mengisyaratkan bahwa kedua pemain senior itu akan memperpanjang kontraknya selama satu tahun ke depan.

Jika memang hal itu benar terjadi, maka Ribery akan menjalankan musim yang ke-12 bersama Bayern Munich pada musim 2018/19 mendatang. Sementara Robben total akan menjalani musim ke-10 bersama Die Bavarian pada musim depan.

“Kami telah mengadakan beberapa pembicaraan dengan Arjen (Robben) dan Franck (Ribery) dan berbicara tentang kesepakatan hingga 30 Juni 2019 kemarin,” kata Salihamidzic.

“Kami akan mendapat berita di hari-hari berikutnya,” lanjutnya.

Sekedar informasi, Ribery baru saja sembuh dari cedera lutut dan ia langsung memberikan dampak positif pada penampilan Bayern Munich. Ia berhasil mengantarkan Bayern Munich mempertahankan gelar juara Bundesliga musim 2017/18, sekaligus menjadi gelar kedelapan untuknya sejak pindah dari Olympique Marseille pada tahun 2007 silam.

Sementara Robben yang sempat frustasi di awal musim ini juga berhasil tampil meyakinkan dalam beberapa pekan terakhir. Pemain asal Belanda itu bahkan tampil di dua leg babak perempat-final Liga Champions melawan Sevilla.

Ribery dan Robben pun sempat berkolaborasi mempersembahkan gelar juara Liga Champions untuk Bayern Munich pada musim 2012/13 silam.

Artikel Tag: Arjen Robben, Franck Ribery, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ribery-dan-robben-bakal-tandatangani-kontrak-baru
658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini